Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

hiks..hiks...aku sakit?!?!

uhmm.....beberapa hari ini aku suka ngeluh...kepala pusing banget.....n dleher bagian belakang rasanya sakit...ototnya kenceng banget.....selasa pagi aku putusin buat k dokter ma ibu...
setelah dpriksa...gubrak...hik...hiks....tekanan darah aku naik.....huuufhh....pantes aja rasanya pusing banget.....hemm.....apa aku terlalu stress kalii ya....mikirin banyak hal...or kecapekan....?!
tadi pagi kerasa banget tuh pusingku....tapi aku tetep brangkat kerja..hiks..hiks....mana hari ini lembur lagi........pulang jam 7....hufh...tambah be-te dech aku...
kmaren si aa' telp....sakit kog tetep masuk kerja.....hiks...hiks....dceramahin macem2....habis gemana lagi dunk aa'....pinginya sich istirahat dhumm...tapi....insyaALLAH gpp kog aa'...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda