Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

siang ini aku sedih banget n sebel juga...gondok banget...wuih campur² yach....
awalnya sich aku seneng dech...cos.....ID YM si aa' ol....saling ucap salam n bla...bla....
baru beberapa menit ngobrol kita udah ribut masalah kecil....
emang aku akui klo akhir² aku agak emosian..ya biasa lah anak cewe.....tapi si aa' malah lebih parah lagi daripada diriku....
dia bilang aku lagi suntuk banget.....pasti dunk itu ada sebabnya....dtanya baek² bcoz apa ga djawab....malah marah...........tyus malah op dari YM.....
sebel...........................sebeellll...........................................
harusnya neng yang suntuk bukan aa'......kenapa to aa' ingkar janji tyus????

1 Comment:

  1. Mas Asro said...
    De' harusnya km blajar dari pengalaman...jangan langsung ambil penilaian bahwa seseorang itu baik klo km baru kenal beberapa lama...untuk memahami karakter seseorang n bisa kasih penilaian bahwa seseorang itu baik ga butuh cuma dengan jangka waktu 1 tahun tp bth jangka waktu yang lama....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda