Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

BLOKIR SEMUA.....Hufh....

Kmaren aku masih bisa buka multiply ku......http://d4ndel1on.multiply.com/
aku masih bisa berbalas posting dengan temen-temen.....

trus semalam waktu chat ma temen ada yang bilang kacau di multipy....trus juga dkasi link nya..pi lum sempet buka n ga tau apa isinya.....intinya sich tentang multiply yang mau dblokir....

aku ga gubris hal itu.....

pi tadi pagi waktu datang ke tempat kerja....temen bilang....
"mbak...multiply....youtube....dan masih banyak lagi sejak kemaren udah ga bisa dbuka....."
aku kager lah..."loh kmaren aku masih bisa dech mas...."
temen...."klo dt4 kita sejak kmaren siang...pi klo yang pake telkom katanya mulai hari ini"
*duh....rese banget dech....trus gimana coba??*

aku coba buka....multiply.com.....*duh loading nya lola banget*
setelah nunggu beberapa lama......jreng...jreng.....gubrak....bener ternyata kagak bisa....
hiks..hiks...hua..hua.....duh sedih banget dech aku....
aku coba lagi....tetep kagak bisa.....
sungguh terlalu....sunguh terlalu.....

tapi anehnya....aku tanya temen2 yang di MP lewat YM kog mereka bilang pada bisa yach...???
hufhh...tambah makin kesel dech....hufhh....

kayaknya emang dt4 ku aja dech yang dblokir.....ma providernya....hufh...nyebelin....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda