Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

Buat AA ku,.......




semarang, 3 agustus 2008
teruntuk AA yang aku cintai,...


Ga terasa kita jalin hubungan ini udah 5 bulan,....banyak bangets kejadian2 yang kita alami,..entah seneng, sedih, apes, marah2, ngambek, dan masih banyak lagi,...
semakin hari,..semakin kau tunjuk kan sayang mu kepada ku,...semakin kau tunjukkan peduli mu kepadaku,...kau selalu beri aku semangat,...selalu memberi ku cinta,...
thanks ya AA,...buat semua yang telah kau beri untuk ku,...
aku berharap hubungan kita tetep langgeng sampe ke tujuan kita,...ke sebuah hubungan yang di sebut "pernikahan",...AMIN
aku akan berusaha menjaga hubungan ini dengan baik,...semoga ALLAH meridhoi,..AMIN
begitu juga dengan dirimu,...kau akan menjaga hubungan kita ini,....
walo kau sering bilang kepada ku,...kau mau "selingkuh",...aku yakin itu hanya canda mu,..karna dari dolo kau emang sering menggoda ku hingga akhirnya aku ngambek,...
aku percaya dengan mu,...insyaALLAH aku percaya,...kau akan setia dengan ku,...tentunya jika ALLAH menghendaki,...insyaALLAH,...AMIN..
kadang kau pun juga pernah meragukan cinta ku kepadamu,.....its OK!! aku mengerti hal itu,....karna kau sudah tau tentang masa lalu ku,...
tapi sayang,...aku akan berusaha menjadikan dirimu adalah cinta pertama n terakhirku...menjadikan diri mu pelabuhan hati ku,...AMIN,...
aku akan mencintaimu dengan cinta yang aku miliku,...dengan sayang yang aku punya... dengan perhatian yang bisa aku beri untuk mu,...[kadang kau tidak suka dengan perhatian yang ku beri,...kau takut merepotkan ku..]
aku begitu karna aku bener2 sayang dengan mu,...mencintaimu,...
maaf klo neng pernah buat salah,...karna kita tak lepas dengan kekurangan,..
dan kau pun selalu bilang,...manusia emang ga ada yang sempurna,...maka dari itu berusaha lah untuk menjadi yang terbaik untuk dirimu dan orang lain...

thanks ya AA

I Love You,...

ttd
Ratna

8 Comments:

  1. Anonim said...
    If im in the situation of the owner of this blog. I dont know how to post this kind of topic. he has a nice idea.
    Unknown said...
    huehuehe...
    semoga langgeng kak ratna. sampai kepada apa yang kalian rencanakan "pernikahan" hehe...
    banyak hal yang harus dipelajari dalam kehidupan...(halah) semga langgeng ampe mati. bahkan sampai bertemu disurga... heuhuehe...

    "ah pagipagi dah nglindur nih aku"

    piss... tetep semangaat jalani hari and merdekaaaaaaaaaaaa...
    Ratna said...
    @lottery results
    thanks,..:)
    Ratna said...
    @ekohm
    amin ya robbal alamin,..terima kasih doa nya,....

    *aku suka dengan orang yg nglindur karna justru dia serius :D

    piss,...merdeka!!!!!
    Unknown said...
    ehem..
    Ratna said...
    @ndeos
    kenapa eyang???
    Rosid Ridho said...
    switswiw.......
    Ratna said...
    @rido_aja
    hayah,...gaya mu ki lo,..ga ku ku....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda