Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

Gw bisa tanpa Lo!!!

masih teringat jelas di otak ku....kata2 mu kemaren sore...
"aku ga tau..aku kan sudah input secara online..klo kamu belum yo aku ga tau"
Alhamdulillah..ALLAH masih memberi ku kesabaran....dan memberi ku kemudahan....
jam 15.30 lewat aku masih dt4 kerja....belum sholat ashar pula...ok dech aku langsung meluncur ke kampus...yang jarak nya lumayan jauh klo dari t4 kerja ku.... mana jalanan macet...hufh,...harus ektra hati2.... sampe di kampus....sudah jam 15.55....mana kampus udah sepi....pikir ku...pasti kaprogdi ku (ibu ayu) udah pulang dech....
akhirnya...aku minta bantuan ma salah seorang dosen yang aku kenal cukup baek dan dekat...langsung ajah aku calling pak noer....
pertama aku tanya tentang keberadaan kaprogdi ku..."lagi rapat bu ayu...aku ga tau slesainya sampe jam berapa...lebih baek kamu nemui pak win ajah"
waduh...pak win sopo iku...aku ga tau karna ga pernah di ampu ma dosen itu....aku di beri petunjuk dimana ruangan nya....tapi tetep wae ga mudeng...
aku ambil keputusan....aku ke t4 dosen ku itu ajah..supaya di anter ke ruangan pak win...sampe druangan dosen ku itu...malah dia masih bimbingan,...jadi nunggu...
beliau udah ngeliat aku dengan tampang yang bete....walo sudah di goda in ma ma pak elkaf...dosen yang ganteng..tetep ajah ga ngaruh...akhire aku di anter ke ruang pak win...
jreng..jreng.....yuhuuuuu....sampe di ruangan nya....oooooo ternyata ini to yang nama nya pak win...[aku cuma bilang ma diriku ndiri]...
hmm..sebelum ber speak2....aku ...untuk menghilangkan rasa ga pe-de ku....
aku di tanya macem2....tapi tujuan utama tetep...input jadwal....yang harusnya bisa aku input secara online di web kampus ku SIADIN
karna aku lupa jadwal nya...yo wis ga bisa n harus ke kampus.....Alhamdulillah semua lancar walo tanpa bantuan mu frend!!!
setelah selesai aku balik lagi ke ruangan pak noer...ternyata...masih ada mahasiswa yang bimbingan....aku pamit dolo buat sholat ashar...karna lama ga ketemu kita jadi ngobrol2 ngalor ngidul....dan ga lupa aku ucapin makasi ke beliau karna udah bantu aku....
*oh ya....makan2 nya laen kale ajah ya....hehe,...
buat temen ku...sekarang aku tau apa yang nama nya sahabat itu....ga pa-pa aku trima klo emang kamu cuma perhatian ma aku klo kamu butuh ajah..it's OK frend!!! Gw bisa tanpa Lo!!!
ga pa-pa klo kemaren kamu ga bisa inputin jadwal ku..mungkin emang kamu bener2 lupa....
tapi tolong dunk...jangan ketus n kasar ngomong nya...
aku ga akan ganggu kamu lagi di saat aku butuh bantuan dari seorang temen!!!
aku akan kembali ke ratna yang dolo...ratna yang mandiri...
kenapa baru kemaren aku nyadar ya??? klo temen ku seperti itu,...hiks...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda