Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

dalam diamku....

cape juga beberapa hari ini...tapi lebih banyak cape pikiran...trus menjalar ke tubuh aku...aku jadi sering mengeluh badan sakit semua....kepala pusing ga karu²an...haduhh...kog jadi gini ea...???
apa sich sebenarnya yang Na pikirn ntu..??
kog kayaknya mimikirkan beban yang teramat berat sampe sakit...
hihihi...aku sendiri juga ga ngerti kenapa juga akhir² Na jadi orang yang sangat² pemikir...lebih parah dari yang dulu...
fiiiuuuhhh...!!! lebay.com
eh..tapi emang bener kog...Na sekarang ma yang dulu ntu beda bangets...tapi itu menurut Na..ga tau kalo yang lain...

Na jadi kepikiran omongan [tulisan] seorang temen...

dia ntu jauh banget dengan apa yang kamu inginkan, ga seperti yang Na inginkan..bisa menjadi imam dalam keluarga Na nanti


hmmm....omongannya [tulisan] mengena bangets...dan sampe detik ini pun masih sangat aku pikirkan....masih terngiang...haduh kog jadi seperti ini lagi...

klo Na pikir selama beberapa hari ini emang bener bangets...jauh dech dari keinganan Na...ga menyentuh sedikit pun dengan apa yang Na harap selama ini...
kalo boleh di bilang jauh dari sempurna..jauh dari standart...
beeuuhhh..!! ribet banget ea bahasanya....

aaaarrrggghhhh...!!!! Na pingin teriak sekenceng-kencengnya....
Na sebeeeeeeelll....!!! kenapa sich Na mesti suka ma tuh orang...
[haduh...kog Na jadi netesin air mata ea...]
Ya ALLAH....kenapa Engkau menumbuhkan rasa suka ku ini untuk dia...??
yang jelas² aku belum mengenal siapa dia...belum tau dia itu seperti apa...???
Ya ALLAH...kau tak adil denganku...
aku benci dengan diriku....aku benci dengan keadaan ini...!!!

dalam diamku...terus berpikir...kenapa semua ini terjadi...???


ku masih terdiam...dan akan terus terdiam..hingga waktu menjawab semua ini,...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda