Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

de last day

hari ini Na terakhir berada di kursi bambu ini...yang udah Na duduki selama hampir dua tahun...
hari terakhir bisa ngenet gratis....hehehehe...
hari terakhir bisa bertegur sapa dengan berbagai macam orang dengan karakter dan sifat yang berbeda...
hari terakhir memainkan jemari lentikku di atas keyboard ini...
dan....masih banyak rutinas lain yang harus aku tinggalkan dari sini...

tapi..semua ini bukan akhir dari segalanya kog....
mudah²an jadi awal yang indah...
jadi awal menuju hari sukses ku...AMIN YA ROBBAL ALAMIN...

pastinya aku akan merindukan semua ini....
dan pastinya aku juga akan merindukan kawan² aku...hiks...
dan satu lagi...tjintaku...hehehehe...

mereka selalu ada saat Na membutuhkan..saat Na lagi rapuh..
mereka selalu jadi tempat curhat Na dsela² jam kerja...

de last...Na sayang ma kalian semua...
miss u....:)

4 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    tp na msh bisa nge-blog, khan???
    msh ada tempat untuk berbagi ma aku, khan..?? na... ;(
    afrizal.... said...
    apa na gak tega gtu ninggalin temen2 yg slalu nemenin n ngsh suport sm km...oia ni bukan postingan km yang terakhir kan.di tunggu ya kabar selanjut nya...
    Ratna said...
    @rido
    nge-blog..?? maish dunk..tapi cari waktu luang...:D
    rido aja skrg ga pernah OL kog..:(
    Ratna said...
    @afrizal
    ga ninggalin kog..cuma jatah ngenet berkurang aja...:D
    makasi ya atas support yg kalian berikan untuk na...:)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda