Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

gw kangen ma lo....>:D<

setelah beberapa bulan kemaren qita ga komunikasi....uhmm....akhirnya qita dapat komunikasi lagi....thanks ya sobat...lo masih ingat ma gw....
ternyata lo udah di makasar....balik ke t4 asal mu lagi.....weks?? jauh bangets.....
dan lo ga kasi tau waktu balik ke makasar......dan lo bilang ga ke semarang lagi.....
gila....tega bangets sich......
kapan lo ke semarang?? ga kangen pa ma semarang???
*ntar aku ke semarang nya klo liburan ajah....gw kangen bangets ma semarang n kangen ma na2...
kapan liburanya???? *tunggu yach surprise dari gw......
uhm....yo wis tak tunggu yo.....semoga ga nyasar...n masih inget.....:)

aku juga kangen bangets ma lo.....:)
miss u..!!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda