Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

ONLINE dunk,.....

susah bangets ya kontak ma kamu,...tetep dech kamu masih sibuk seperti ketika kamu masih di semarang,...gila,..bener2 pekerja keras,...
di saat aku pingin ngobrol ma kamu,...n aku punya waktu senggang,.. kamu ga online,..
tapi saat aku ga Online or lagi busy,...kamu nongol n ngajak ngobrol,..
duh piye yo,...susah bangets,...buat melepas kangen ma kamu,...
mana sekarang jarak kita jauh,...kamu di seberang pulau sana,...jauuuh,..bangets,...

kamu pernah ngomong ma aku,...klo mau ngobrol ma aku semisal aku ga online sms ajah,...
aku stanby trus pake nomer ini,...aku takutnya malah ganggu kamu kerja,...
nah trus gimana??

kadang kau ninggalin PM di Ym aku,....dan isi nya buat aku senyum2 sendiri,...
sifat usil mu dari dolo ga berubah,...tetep ajah sama,...

prend,....OL dunk sekarang,...aku kangeeenn,...ma kamu,...:)

prend,...gimana kabar kamu sekarang?? kapan jadi liburan ke semarang??
thanks ya atas kiriman foto nya,...*dirimu masih tetep sama seperti dolo,..
thanks juga udah ngenalin aku ke temen2 baru kamu,...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda