Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

thanks buat nasehatnya

status YM yang asal nulis.....*Lagu Nya NARSIS!!!!
di tenggepi serius....ma dia.....

banyak bangets aku dapet nasehat dari dia.....
terutama hari ini.....makasi ya kawan.....

dia : lagu yang mana
aku : lagu orang
dia : apa judulnya say??
aku : yg nyanyi ST12
aku : judul nya PUSPA=putuskan saja pacarmu
dia : oh.....
aku : setelah di cerna kata2 nya
dia : iya aku setubuh...eh setuju...
aku : maksa bgt
dia : tapi bener juga kok
dia : jadi ada peluang buat orang lain
aku : dia: iya aku setubuh...eh setuju...=.maksute?
aku : hayah
aku : gonta-ganti dunk
dia : bukan klo mang dah ga suka ya putusin dr pada makan ati...jadi bs ganti
dia : maksudnya dah ga ada cocok...dr pada betengkar mulu..
aku : hehehe
aku : tapi klo masih suka gmn coba
dia : ya klo masih suka mah jangan atuh...sayang, nyarinya kan ga gampang...pa lagi masih bisa bikin ehmm...jangan dong..masih menyala
aku : masih sayang....tapi kadang menyebalkan
aku : giman coba
dia : ya ditimbang dulu, gede mana antara sayang n menyebalkan...klo gede menyebalkan wah...tanda2 tuh..
aku : porsi nya hampir sama
dia : wah kalo hampir tetep aja ga sama kan...coba renungi...kemana arah dari dua porsi itu...mau lanjut ato pisah
dia : karena jangan sampai nyesel
aku : iya sich....
dia : iya sich mau terus ato ga terus???
dia : hehehe dah ah malah ngomongin begituan.....ntar aku dibilang provokator lg..
dia : topiknya yang lain aja ah..
aku : insyaALLAH terus :)
aku : bukan provokator...tapi minta saran :)
dia : nah kitu dong...semangat ah
aku : makasi :)
dia : aku ikut seneng loh...pokonya yang namanya kasih sayang itu...pasti banyak cobaannya...sepahit apapun dipertahankan asal itu untuk sebuah kebaikan.
aku : insyaALLAH
dia : amin....
dia : jangan pernah putus asa dengan cinta...cinta itu indah, klopun ada yang sakit hati karena cinta itu karena tidak menghargai cinta
aku : uhmm..dalem bangets kata2nya
aku : belajar dr mana
dia : cinta itu harus disikapi dengan cinta..bukan kesombongan, bukan ingin menang sendiri, bukan keegoisan...cinta itu harus diperlakukan layaknya mahluk yang harus selalu dihargai dan disayangi
dia : makanya jangan pernah menyerahkan cinta kepada orang yang ridak memiliki cinta
aku : betul bangets
dia : jadi sekarang dah semangat tuk mempertahankan cinta kan?? dahlah buang jauh tuh sebel....peliharah yang udah kalian miliki itu
aku : uhmm...belum tau
aku : diliat ntar
dia : lom tau panya??
aku : udh gpp
dia : ya dah....jangan sedih lagi...kemarin2 kan mberut aja tuh...apa perlu "aku" ke semarang bikin ratna ketawa n tersenyum
aku : ga sedih kog
aku : cuma berpikir ajah
aku : maen ajah ke smg
dia : insyaAlloh klo dah dapet uang "...."
aku : amin

kata2 nya sangat dalem....banyak hal yang bisa aku petik dari semua perkataan dia,,,,,....
makasi dech.....buat nasehat nya....


*maaf ya...tadi aku belum minta ijin buat posting ini.....tenang dech...sudah di rahasiakan kog nama nya...seperti kemaren2....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda