Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

hmm...

lama banget ga nulis di blog ini...kangeeeennn....de ma kalian semua...
hmm...buanyak banget yang pingin aku tulis...tapi...bingung harus dmulai dari mana....

mungkin tentang kerjaan kale ya...
sungguh membuat aku harus belajar..dan belajar lagi...tapi asyik...
dari t4 baru ini aku dapat ilmu baru, temen baru...dan pokoknya serba baru de...

doa in aja de moga Na betah..n membawa barokah n berkah buat Na..AMIN...

trus Na juga lagi kejar dateline kuliah...
hehehe....udah telat pake banget kale ya....
tapi ga ada kata terlambat buat ku...
aku yakin aku bisa..selesai in kuliah aku..AMIN

than..soal hidupku...
hehehe...hari ini terasa indah dengan adanya si abang....
walo kadang....di antara kita masih ada selisih paham..perbedaan perdapat..ya intinya sich kerikil2 kecil...hmm..semoga aja itu bumbu2 buat kita berdua...biar tetep awet...AMIN

abang...makasi ya..selama ini udah kasi lebih ke Na....
perhatian yang ekstra...sayang dan cinta yang begitu banyak...support yang selalu Na butuhin di saat Na lagi down...selalu bisa jadi apa yang Na inginkan...
hmm..pokoknya...buanyak de...ga bisa dtulis dsini...

buat temen2ku semuanya...makasi yach...miss u all...:)


see u all...moga bisa ketemu lagi di lain waktu...
jaga diri kalian baik2 yach...
terutama buat rido...hiks...Na kangen bgt ma rido...makasi ya sobat buat semua yang udah dberikan ma Na....semoga kita tetep jadi sahabat sejati...:)

3 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    wew, kangen juga kok ma na...
    cuman karna waktu aja yg ga bs nemuin kita.. hallahh... ;P

    gimana? katanya abangmu mo ke semarang???
    jadi ga ntu?? ;P
    Rosid Ridho said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Ratna said...
    kapan yach bisa ketemu lagi...hmm...???

    hu um jadi kog...skrg juga lagi berdua...hihihihi....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda