Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

"biarkan berjalan apa adanya

"biarkan berjalan apa adanya"
kalimat itu terus saja terngiang di telingaku...walau aku cuma membacanya dari sebuah message....
bukan aku memperbesar sebuah penjelasanmu..cuma kog aku sedikit menyimpan tanya tentang kalimat itu....

"sama2 ngerti aja, dan ga usah di perjelas"
sumpah!! tambah ga ngerti aku...

*Biarkanlah sang waktu yang menjawab
Yang sanggup menentukan segalanya

kalimat itu aku ambil dari lirik lagunya coklat-dilema
kog kayaknya pasrah banget...entahlah aku juga ga ngerti...
"kalimat itu belum sempat aku sampaikan....

tadi pagi waktu buka Y!M..ada message offline *Ratna kenapa??
kenapa temen aku bertanya seperti itu?
seolah olah dia tau apa yang aku rasa...atau dia sudah membaca tulisanku??
belum tau juga...

semalam juga ada seorang temen yang ngobrol ma aku dengan memberi pertanyaannya yang aneh banget dan aku malah ketawa...sorry frend...
"mau ga jadi muhrimku??
Na bosen dengan pertanyaan dan ajakan itu....hufhh.........

luka ini masih belum sembuh...masih terasa sakit....
hanya itu yang bisa aku ucap untuk seorang temenku....maaf...


sekarang ini aku memang pingin benar2 untuk sendiri dulu tanpa memikirkan orang lain yang dekat denganku...dengan kata lain aku ga mau punya hubungan khusus dengan cowo
mungkin aku egois,mungkin aku emang belum bisa berbagi dengan orang lain, mungkin emang aku belum bisa untuk percaya dengan orang lain...
maaf..hanya kata itu yang bisa aku ucap....

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    iah, kemaren malem kemana?
    kok ga nongol di Y!M?

    semoga baek² aja ya neng... ^^
    Ratna said...
    insyaALLAH aku sekarang udah baikan kog :P

    thanks...sobat....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda