Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

miss u :P

entah udah berapa hari rasa itu terus saja ada di diriku ini...dan aku pun udah berusaha untuk menghilangkannya...tapi..rasanya percuma saja...rasa itu malah terus ada dan aku semakin merindukanmu...

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas / masih sanggup berjalan
Ku kan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi / engkau ada dimana
Dengarkan aku, ku merindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

d'masiv-merindukanmu


kenapa harus ada percakapan hari itu...???
memori ku tentang dirimu jadi terbuka lagi...hufh...
susah payah aku berusaha menyimpannya...dan dengan mudahnya kau buka lagi luka lama itu....dan ujung ujung...aku memiliki rasa ini...rasa rindu...
rasa ingin sekali bertemu denganmu juga muncul....hiks...
yang mungkin qita tak akan pernah bertemu lagi...tapi entahlah...semua hanya tinggal kenangan indah....

akankah semua itu akan terwujud??
akankah qita bertemu dalam keadaan yang indah??
(semoga saja...hanya itu ucapku)



dedicated to :F_N
"semoga kau sukses mencapai gelar S2 mu, sukses dalam hal kerja sehingga sukses juga masa depanmu...aku selalu merindukanmu..miss u..."

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda