Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

kabar mengejutkan..:(

menjelang malam kemarin hari jumat...si adik refi datang.
dengan penampilan yang sudah sedikit rapi daripada dulu...[seperti kakaknya..hehe]
sedikit sebel juga sich...kalo dateng pasti dan selalu bawa kabar yang mengejeutkan.

dulu dia dateng dengan membawa kabar yang membuat aku harus ikhlas menerimanya...
klo kakaknya merid dengan wanita yang bukan pilihannya..hufh!!!
aku udah berusaha buat ikhlasin semuanya....
walo sebenere teramat susah...
dan hanya doa yang bisa aku ucapkan untukmu...
"semoga kau bahagia dengannya..."

dan semalem si adik..bener² memberi kabar yang buat aku ga bisa comment...
"mbak...zai udah cerai ma istrinya"
waktu denger kabar itu...aku yang langsung...ga bisa ngomong...dan aku mengira si adik boong...
tapi....seingatku si adik klo ngomong selalu serius ga pernah boong...
beneran tuh dek....zai cerai???
[hanya kalimat itu yang bisa keluar dari mulutku semalam...]
si adik pun menjawab.."iya mbak bener"

oh My God....kenapa bisa begitu?? kenapa sampe hal itu terjadi pada dirimu zai....??
aku ga bisa ngebayangin gimana perasaanmu...

jadi ke inget waktu kita putus dulu...
kita berusaha buat terus melangkah bersama....tapi Tuhan menentukan lain..
faktor ortu dan karna sikon yang tidak memungkinkan kita untuk bersatu...
[hiks...jadi sedih lagi...]

rara beruntung pernah sempat memiliki zai...walo hanya dalam waktu yang singkat..cuma setahun...
zai begitu banyak mengajarkan ku tentang arti hidup, dia telah merubahku menjadi seorang wanita yang bisa memiliki kesabaran, aku menjadi tidak bergantung ma orang lain, menjadi diriku sendiri...walaupun aku belum merasa sempurna...tapi zai selalu memberiku semangat...

next time aku akan contact dirimu...insyaALLAH...
[itu juga saran dari si adik...]

zai..tetep semangat ya...seperti dulu kau memberi semangat untuk diri kita waktu kita sama² jatuh...
love u....

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ow.. ow.. siapa dia?

    zai? nama baru lagi? klo da pernah posting ttg dia, kok ngga di link ke postingan sebelomnya? :P

    aku sbg pembaca kan bingung... ;(
    Ratna said...
    kayak kuis aja dech..hehehe

    hmm...bukan nama baru..cuma emang aku ga mau ungkit tentang dia lagi..
    zai..cowo sempurna yang pernah aku kenal...[lebay dot com..hehehe]

    next time aku crita ke kamu...:P

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda