Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

warna

kehidupan yang kita jalani saat ini memang penuh dengan warna...
yaa..warna kehidupan...yang kadang indah, cerah, elok dan terkadang pun warna itu gelap...hitam..kelam...
hmm...indah nya bila kita dapat memanfaatkan kehidupan kita di dunia ini dengan hal hal yang positif...
tapi terkadang kita khilaf atau memang di sengaja melakukan hal yang buruk...(entahlah...semua itu rahasia..)

dan sampai detik ini pun aku juga belum bisa melakukan hal yang berguna...
tapi aku tetep bangga dengan diriku...
saat ini aku di kelilingi dengan keluarga yang sayang ma aku, sahabat yang baik hati dan tidak sombong, temen temen yang baik, dan orang orang yang pernah aku temui walo dalam waktu yang singkat tapi mereka care ma aku....
hmmm...senengnya aku...bahagianya aku....
Ya ALLAH...terimakasi atas segala Rahmat yang Engkau beri untukku selama aku bernapas di dunia ini....Thanks God...

tapi kenapa aku masih saja sering mengeluh....(sangat sangat terlalu sering malah)
aku selalu mengeluh soal banyak hal...
*kuliah aku yang belum kelar....(membosankan...hufh...)
*di tinggalin orang yang sangat aku sayangi....(hiks...sedih banget...)
*ninggalin orang yang sayang ma aku...(maaf ya...ratna minta maaf...)
*dan masih banyak banget keluhanku yang lain....hufh....

"RATNA HARUS TETEP SEMANGAT!!!!!"
kalimat itu lah yang selalu dan sering selalu aku denger dan di ucap oleh sahabat, temen aku....
indahnya persahabatan jika kita bisa memaknainya....

3 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    gak kok na, q ga bakalan ninggalin kamu.. okey baibeh...??


    huahahaaa.....
    Ratna said...
    hehehe....makasi rido :P
    Rosid Ridho said...
    sama².... ^^

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda