Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

....terserah...

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini 'tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam ketekatan
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku

Terserah kali ini
Sungguh ku tak kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu

Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua terserah

by:glenn fredly-terserah

ga tau kenapa kog akhir2 ini bawaannya pingin mellow mulu...
dan...pagi ini...gw malah nangis...hiks...huaaaaaaaaa......
kejadiannya emang kecil..hanya sekedar coment di FS...tapi rasanya cukup dech...
klo emang loe...udah ga mau kenal ma gw lagi...OK...gpp...aku akan ikhlas terima semua ini...dan aku akan lupain semua omongan lo...janji lo...builshit!!!
tolong dong...jangan mempermainkan perasaan seorang wanita begitu aja...
dan ini,....ini udah yang ke dua kalinya terjadi...belum cukup????

lebih baik lupain aja semua tentang perkataanmu tempo hari dan begitu juga dengan perkataanku....anggap saja hari itu ga ada...ga ada yang terjadi...supaya lo bisa bebas berbuat semuamu....dan jangan pedulikan aku lagi...

oh Tuhan...kenapa hal ini harus terulang???

gw juga bisa bebas jalani hari gw tanpa mikirin lo lagi...tanpa memendam rindu yang teramat sangat...tanpa harus membuang waktu menunggu hadirmu di kotaku...cukup sampe dsini saja...
thanks atas cinta yang kau beri untukku...maaf klo gw belum bisa membalas cintamu...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda