Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

[cuma curhat]

perubahan itu datang....seiring berjalan nya waktu...apa aku sanggup untuk melalui nya??hhmm...entah lah....aku juga ragu...tapi aku yakin aku bisa...karna aku harus melakukan nya...dengan support dari mas dan sobat2 ku....aku yakin pasti aku bisa!!!
maaf klo aku terlalu yakin n pe-de....semua pasti berawal dari diri kita kan klo kita mau berubah...walo ga berubah 100%...untuk saat ini mungkin aku emang belum bisa untuk berubah 100%...seiring berjalan nya waktu pasti aku bisa...

apa aku harus kembali ke 4 tahun silam?? no..no..no... karna itu akan menyiksa diri ku sendiri...dan bahkan merugikan banyak pihak...

orang yang pernah aku kecewain datang tiba2 dan membawa kabar yang makin membuat aku tambah dilema....ternyata..selama ini dia masih menungguku selama satu tahun lebih..
menurut ku sich gila bangets...tapi emang itu terjadi....
malam itu...walo hanya lewat chat dia menyatakan cinta nya... sebenere dia juga nekat, langsung to the point...dan dia akan dateng ke rumah ku di semarang untuk menemui ortu ku dan meng-khitbah aku...hoho...bener2 gila...
maaf-maaf bangets...aku ga bisa menerima tawaran mu...dan secara halus pun aku menolak tawaran mu...aku yakin klo kamu sungguh2 bangets...tapi ga tau nopo yo...aku langsung nolak....apa karna selama ini aku hanya anggap kamu temen ngobrol...entah lah...pokok nya saat ini aku ga mau terikat dengan siapa pun dolo...aku ingin bebas...aku ingin meraih cita2 ku....
sukses ya buat diriku sendiri....
dan pastinya aku akan terima kerjaan yang di kalimantan itu...semoga ALLAH meridhoi...aamiinn...

2 Comments:

  1. Unknown said...
    semangat kak..
    Ratna said...
    sep dech!!
    thank ya...:)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda