Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

udah lama bangets ga ketemu ma Ade...hampir sebulan..tapi komunikasi tetep jalan..tetep lancar....walo qita udah putus...[karna qita ga mau setelah putus trus musuhan..kan ga asik..tul ga??]
hampir tiap hari telpon-telponan, sms-an, chat,...seneng juga dia masih tetep care ma aku...thanks ya...
pagi ini dia telpon aku lagi...padahal kmaren siang dia udah telpon tapi ga ketemu ma aku..cos aku baru sholat...dan ada kejadian lucu..kebetulan yg angkat HP ku tuh temenku..dan cewe..dia manggilnya "say"...hehehe...aku ketawa waktu dia crita tadi...dan dia pun malu katanya...makanya besok2 tuh di dengerin klo ada orang ngomong...
Dia pingin ngajak aku ketemu...sekalian BukBer...rencananya sich hari ini..trus dia ke inget ada BukBer ma temen kerjanya...hari ini juga..dan pingin ngajak aku tapi dia kasian...cos aku belum enak badan n t4 nya jauh bangets...yo wis gpp...
Akhire dia ngajak besok senin...loh bukannya udah Pulkam??

dan ternyata dia pulkam ke salatiga hari selasa...trus habis sholat ied brangkat ke Tasik bersama mama n papa nya n 2 adiknya...duh..jauhnya...hati2 aja ya dlm perjalanan...semoga mudiknya asik...

Semoga rencana qita besok buat BukBer jadi...AMIN...semoga ALLAH merido'i pertemuan qita....AMIN Ya Robbal Alamin...

2 Comments:

  1. Unknown said...
    ade siapa iaaa ? tuinkz..
    Ratna said...
    ex aku :D

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda