Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

.::MaaF


Bukannya aku munak..walo sebetulnya aku membutuhkanmu...terpaksa semua ini aku lakuin karna aku ingin lepas bebas dari bayangmu...apa aku salah klo aku berusaha melakukan semua itu??? Maaf jikalau sikap ku membuat dirimu sangat terluka...
Aku udah jujur dengan diri mu klo emang ga ada telpon dari mu..tapi kenapa kamu ga percaya??
emanga sich ada SMS dari mu....bukan hari senin..tapi hari sabtu n minggu...[kan juga udah aku bales...]
Yang aku ingin kan sekarang...aku ga mau jadi beban pikiran kamu...aku ga mau terus kamu protect...[kenapa ga dari dolo??]...hufhh....walo sebenarnya aku suka klo ada yang merhatiin... tapi kamu terlalu berlebih..itu yang kurang aku suka...aku kan bukan anak kecil lagi...aku udah dewasa...walo sering kamu berpikir kalo aku tuh cewe yang manja banget tapi mandiri....
Sekali lagi aku minta maaf kalo pagi ini aku udah membuat dirimu kecewa....maaf ya...
Bukan maksut ku untuk berkata seperti itu....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda