Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

.::DROP::.

insyaALLAH puasa tinggal 4 hari lagi....tapi kog terasa berat banget ya..hmm ada apa ini??
kmrn aku drop...kesehatan ku menurun...sampe sekarang pun juga masih berlanjut...

berawal dari bagun tidur habis sholat subuh..kog tenggorokan ku sakit... hmmm ada apa ini...aku jadi ga semangat untuk berangkat kerja...dan ternyata betul sampe t4 kerja aku muntah...sampe 3 kali...dan aku tetep berusaha sekuat tenaga tetep puasa...
jah...kepala ku pusing....tambah mual...Ya ALLAH kenapa ini??? aku tinggal santai aja kemaren..karna warnet juga sepi...dan ga begitu banyak kerjaan....lumayan bisa tertidur sejenak....

jah...aku baru meninggalkan t4 kerja sekitar jam 15.30....[nyebelin bangets lama2 temen ku...dikasi ati minta jeroan....]akhire aku pulang....sampe rumah langsung tidur lagi...udah ga kuat sich..berasa mau pingsan...dan aku terbangun jam 17.30...weks kog udah mau maghrib...

ALhamdulillah adzan maghrib terdengar....keteguk teh hangat buatan emak ku...nikmat bangets...lalu ku ambil air wudhu n sholat maghrib...trus makan dech....

Lagi asyik2 makan....telpon ku berdering...duh sapa ya...lagi males buat ngomong...
dan ternyata ADE...kog tau aku lagi sakit ya?? aku di sarankan buat minum madu plus air hangat...thanks ya mas...

sebelum tidur aku ikutin saran ADE...dan tiba2...ga nyangka apa yang terjadi di luar dugaanku....aku muntah-muntah lagi...hiks...duh kog jadi gini ya....pingin ngasi tau ADE..tapi kog udah malem bangets....aku batalkan aja....setelah agak mendingan aku tidur...lumayan lelap tidurku...

Dan Alhamdulillah..tenggorokan ku lumayan ga sakit seperti kemaren, udah ga pusing n mual lagi...tapi...aku jadi flu plus sedikit2 batuk....jah..kog spt ini...T_T

4 Comments:

  1. Unknown said...
    wedew.. kok banyak yang sakitsakit yah..
    emang lagi musim sakit. cepet sembuh ya ratna..
    Ratna said...
    hu uh makasi....

    *btw..kog pasti ada koment yg di hapus ya???
    Nana said...
    MOga cepet sembuh
    Ratna said...
    makasi ya meryn...semoga kamu jg lekas sembuh...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda