Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

[tanpa judul]

akhirnya keputusan itu aku ambil juga...walo berat, susah, toh akhirnya aku mengambil langkah itu. OK!! mungkin banyak pihak yang kaget n ga setuju dengan jalan ini. Aku pikir sah-sah aja kan?? dan maaf klo keputusan ku ini membuat kalian kecewa [terutama orang2 yang dekat dengan ku]..sekali lagi aku minta maaf....satu hal lagi...aku berterima kasih sekali atas support nya dan rasa peduli kalian kepadaku....terutama buat :

* indah => thanks ya atas support mu selama ini...doa mu...nasehat nya...dengan semua itu aku bisa menjadi tegar..walo sejujur nya aku lemah...
* mas fian => maaf klo aku ga ngomong hal ini kepadamu secara langsung waktu itu..maaf klo sangat merisaukan mu...tapi aku bersyukur punya sahabat n kakak yang baek seperti kamu....yang mau menerima keluh kesah ku...
* mbak shopi => maaf yo mbak..klo beberapa hari yang lalu aku sempet meluapkan amarah ku kepadamu, tapi untung masih sempet terkontrol...
* meryn => tanpa kau sadari aku sedikit bisa melupakan masalah yang sedang aku alami dengan crita mu yang lucu2....UUR..hehe...
* rido => aku sedikit setuju dengan omongan mu...."jangan terlalu berharap" [klo ga salah intinya seperti itu]
* mbak vhiena => maaf klo waktu itu aku ga crita hal yang sebenarnya ma kamu...
* winda => sorry ya win...klo kemaren aku boong ma kamu....sebenere aku pingin jujur tapi waktu nya belum tepat. thank ya win..buat semangat nya....
* mas udien => walo kemaren mas sempet kaget dengan crita ku...tapi its ok...mas malah bisa buat aku ketawa..."semua pasti ada hikmah nya na"
* firman => maaf klo aku melakukan penolakan kepadamu....tapi aku bangga dengan mu walo qita jauh komunikasi tetep terjalin dan kau tetep care ma aku...dan kau bilang "dasar kurang ajar kog dia berbuat seperti itu ke kamu...cowo bego n bla bla..."
* dan temen2 laen yang ga bisa aku sebut satu2....terimakasi bangets ya atas perhatian kalian....hanya dengan kalian aku bisa berbagi.....thanks alot for all.

sekarang...aku udah lega bangets....walo semua udah berakhir aku dan dia masih tetep berteman....masih tetep kominukasi walo porsi nya udah beda....aku akan tetep menjadi seperti yang kau minta....I Miss U but I Hate U....[hehe...ga kog...aku ga akan membenci orang yang pernah aku cintai dan pernah mencintai aku...]

6 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    haha..

    berakhir dengan indah, dan memang harus berakhir dengan hubungan yg baik...

    apapun, kebahagiaan adalah melihat mereka bahagia...
    Ratna said...
    thanks bro...hehe
    Nana said...
    Kok namaku disebut? Sebut namaku bayar!!
    Ratna said...
    bayar berapa meryn???
    lagi kanker je...:(
    Nana said...
    sumbang gula ma teh ajah
    Ratna said...
    buat buka puasa ya???

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda