Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

Setelah menimbang baik dan buruk nya....akhir nya aku putus kan untuk membeli Lepi aja dech...karna lebih berguna buat aku...sangat2 berguna....dan kmaren waktu keinginan ku untuk beli HP baru di denger ma bapak n kurang setuju...aku jadi ga semangat...

masih bingung juga mau beli Lepi apa....ntar aku tanya2 dolo ma yang lebih tau...sopo yo??? ADE....mmm....boleh juga...tapi ga sekarang...karna aku harus berpikir dengan matang soal keuangan ku juga...ga mau buru2 dan ga mau ngrepotin ortu [klo bisa...tapi harus bisa dunk!!!semangat!!!]

dan mungkin juga semua HP ku akan aku jual...then aku beli satu HP aja yg smartphone tapi harga nya rada murah gitu...hehe...jadi bisa ngirit pengeluaran kan???
mulai bulan ini...aku mau ngatur keuangan ku....ngirit lagi dech!!!

9 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ojok tanya aku, tanya mba² SPG aja..
    ato mo q tanyain yg bagus apa..?? :D
    Unknown said...
    hm.. mo beli lepi.. tuinkz. yang murah dan berkualitas ada ga yah.. hm..
    Ratna said...
    rido:
    klo SPG ne mesti bilang bagus semua...
    katanya harga Lepi bulan ini masih mahal...nunggu bulan depan :D
    Ratna said...
    kokom:
    InsyaALLAH...
    ada buatan sendiri...hehe
    Nana said...
    tuku komputer wae po pie????
    Ratna said...
    pingine tumbas Lepi dr dolo..T_T
    Ratna said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Rosid Ridho said...
    @eko: gak, maksudku ben isoh nyedaki mbak² eSPeGe-ne.. hehehee...

    iyo, setuju karo meryn.. mending komputer ae.. heheee...

    tapi lebih ke fungsi aja se,,,
    emang buat apa tho?
    Ratna said...
    rido:
    klo aku tumbas kompi ntar susah klo pas ujian..gotong2 PC n monitor...cape dech...:D
    fungsinya yang pasti buat kerja rido...insyaALLAH tahun dpn aku ga dsmrg lg..:)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda