Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

bulan sabit dan 2 bintang

seperti biasa...pagi² udah online...[tapi sengaja inpisible to epriwan]
ku liat ID Y!M seorang temen pagi² juga udah nyala..dengan status "bulan sabit dan 2 bintang"

hmmm...jadi keinget semalem....
langit begitu indah banget..ku liat bulan sabit dan dua bintang tepat di atasnya...hmm...tapi sayang listrik padam...dan ga bisa mengabadikan kejadian indah itu...hanya beberapa anak kost di depan rumah yang berusaha mengabadikan momen indah itu...hiks...gw ngiri...

bulan sabit dan 2 bintang di atasnya...klo aku deskripsikan...sebuah wajah yang lagi tersenyum denganku...karna saat itu yang meliat cuma aku aja sich...[egois dan lebay dech ratna ini...hehehe]
hmmm..[sambil melamun]...sapa ya yang lagi tersenyum ma aku???
wedew...kog dia yang muncul?? hehehe...aneh....
kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr..........

langsung aja masuk ke dalam rumah...dan ku liat ada beberapa SMS di HP ku...dari si CUMI..[tumben dia online n nyapa aku]
hanya bbrp kalimat aja ku balas..karna emang aku rasa males ngobrol ma dia...

sory ya CUMI...bukan aku menghidar dari kamu..cuma aku masih berusaha untuk menetralkan semua rasa ini...maaf...dan aku yakin pasti aku bisa...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda