Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

semalam....gw....hmm...

pingin bisa Ol lama tapi kog mesti ada aja masalah...apa lagi klo bukan GPRS dari telkom yang semakin hari kog semakin jelek...hufh...
karna gw juga ga mungkin selingkuh dengan si "ayamtrie"...kasian senjaku klo dia telpon or sms ga bisa...hihihi....
semalam gw pingin bisa OL sampe tengah malam..karna emang gw ga bisa tidur...walo mata ini telah lelah dan begitu juga dengan otakku...hmm..entahlah...
udah berusaha masuk ke YmTiny dan Multiply kog sama aja connecting error dan time out...jaaaaaaaaahhhhhhhhh...kesel gw jadinya....
muuf dech buat temen gw klo smlm ga bls PM lo....dan salah lo jg buru2 off dari YM..hehe....lain kali jgn pake YM lah..pake web nya aja lebih nyaman n ga bikin kompi lo error...

kog pikirin gw semalam ga tenang ya...dan ujung2nya gw bener2 ga bisa tidur...hiks...
gw jg ga tau..pikiran apa yg merasuk ke otak gw....cape banget dech...
dan kenapa juga gw jadi mikirin dia terus??
apa dia juga lagi mikirin gw???
dan apa dia memiliki rindu yang gw miliki sekarang???
apakah dia emang bener2 serius dengan pernyataannya itu???
apa bener rasa yang dia miliki itu untuk gw???

hmmmm...entahlah...saat ini gw bener2 ragu, bimbang, dan masih belum bisa percaya dengan semua yg gw alamin saat ini...hiks....

*kasi gw semangat dunk...T_T*

4 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    cieeeeee... ini postingan tentang senja ato telkom yg bangsat? wakaka....

    buru telpon aja, kalo kangen mah ga usah kelamaan mikirnya,, wekekee....

    kasih semangat? ogah ach, upil mau? wuakakaa...
    Ratna said...
    menurut lo...gw posting ttg sapa???
    wqeqeqe...

    pinginnya nelpon...tapi gw klo telpon mesti mintanya lama..dan ujung2nya tagihan telpon gw membengkak spt bln kmrn...hiks....

    dasar ridong super jorok...btw kog elly mau ya...huekk!!!
    Rosid Ridho said...
    wew, dasar cowo ga modal,
    harusnya dia yg telpon... wekekeke...

    elly?? ya maulah, orang saia pake dukun.... wekekekee....
    Ratna said...
    bukan ga modal...tapi kan mesti gantian lah....

    wah pake dukun ya..hmm..boleh dunk pinjem dukunnya...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda