Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

Alhamdulillah

aku bersyukur banget dengan apa yang telah ALLAH berikan untukku...
sebuah kabar gembira..tentang penyelesaian masalah yang menimpaku kemarin,..
dan aku yakin bahwa semua yang terjadi padaku adalah atas kehendak ALLAH SWT..
dan aku percaya..ALLAH itu sangat menyayangi HambaNya Yang Mau Bersabar dan selalu Ikhlas..Legowo dalam menghadapi masalah...
dan aku pun tau tingkat kesabaranku masih sangat minim sekali..
Thanks God...

aku tetep harus koreksi diri..memperbaiki kerjaku..
hmm..itu juga berlaku buat semua OP dsini..
semoga..kejadian itu ga terulang lagi..AMIN..

aku akui...masih sedikit khawatir setelah kejadian beberapa hari yang lalu itu..
apalagi klo ada user yang bawa tas ransel..aku yang malah jadi su'udzon ma mereka.
rencana sich mau dkasi loker aja..biar keamanan dan kenyamanan di warnet ini tetep terjaga...
semoga rencana sukses..dan berjalan...


malah aku juga kepikiran buat resign dari sini,...
hmm...entahlah aku masih bingung...
walo masih ada yang pro dan kontra..

klo aku keluar dari sini ntar gimana dengan biaya hidupku, kuliah aku..??
aku juga mikir ke situ..
harusnya sebelum aku resign..aku harus dapat kerjaan baru dulu kan..??
tapi..bener dech..aku udah ga betah dengan sistem management dsini...
hufht..satu kata yang selalu aku ingat...SABAR...

semoga aku bisa melalui semua ini...AMIN...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda