Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

dunia sempit

pertama waktu buat facebook cuma iseng..karna kiriman email dari temen.
karna aku ga perlu susah² lagi buat akun..dan pastinya susah lah klo buat akun baru itu
apalagi facebook situs jejaring sosial yang lagi ngetrend saat ini...

lumayan cepet juga aku buat akun facebook, karna aku udah di daftarin ma temen jadi tinggal lanjutin aja...[thanks frend]

temen aku yang pertama ya dia itu, trus mas sony n ma vhiena, n om khamshe [anak² MP]
dan hari ini...dapat inpitan lagi..
ahaaaa...ta ra raaamm....
ternyata dari sepupunya dia..
oh Tuhan..kenapa dunia begitu sempit...hiks...

bukan aku bosen ato gimana [aku ga setuju ma comment km di FB ku..aku ga pernah bosen bertemen ma kamu apalagi klo ketemu..hehehe..NGAREP dech]
cuma...kog kamu tau sich aku udah punya FB..?? pasti infonya dari dia lagi... ya kan?
emang waktu dulu dtanya aku ga punya FB..[asli aku ga boong]

bener kan klo dunia itu sempit banget..
dmana² ketemu ma anak² MAKASAR...

kapan aku bisa ketemu ma **** ya...???
masih sempatkah dia bermain dengan dunia maya..??
aaahh...kayak nya ga mungkin klo sekarang dia masih suka MIRC...

yang mau add aku di FB silahkan add aja [r4tn4_17@yahoo.com]
di tunggu yaa....

1 Comment:

  1. Rosid Ridho said...
    r4tn4_17@yahoo.com yea?
    oke, aku add dech... ;))

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda