Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

kemarin waktu liat info di MP mas arief kog tertarik banget..
MP'ERS SEMARANG mau ngadain kopdar...wuih..aku seneng banget..
tapi...[eh ada tapinya lagi..]
kog tanggalnya hampir bersamaan sama aku mau ke jogja..[waduh piye iki..garuk² kepala yg emang gatel..hehehe]
acara KOPDAR tanggal 6 - 8 Maret 2009 di SCC semarang computer center plaza simpang lima lantai 5, klo aku ke JOGJA nya [insyaALLAH] tanggal 8 - 9 Maret 2009.

secara emang aku pingin KOPDAR sama MP'ERS SEMARANG...pingin tau ke' gimana yach anak² Semarang itu..??
karna semenjak punya account di MP aku belum pernah Kopdar ma MP'ERS Semarang...
dan kebetulan mas sony jadi panitia Kopdar bulan depan itu...dia berharap aku bisa dateng...[waduh..piye yo..??]
hmm..insyaALLAH ntar Ratna dateng ke sana...[pinginnya juga bisa dateng..hehehe]

semalam waktu mas fian telpon juga ngomong terserah setelah aku bilang ada Kopdar Mp'ers Semarang..klo masih tetep bisa ke Jogja ya dia seneng..tapi klo engga yo gpp.

Nah..kenapa aku milih tanggal 8-9 Maret ke Jogja..karna pas tanggal 9 nya itu kan tanggal Merah dan Hari Senin..dan pastinya mas fian n juga fey libur...
tanggal 8-9 Maret itu juga yang milih mereka berdua...
dan pesen dari fey "JANGAN LUPA YA BAWA LUMPIA nya.."
huehehe...si fey masih inget juga...

ya sud...ntar di planning lagi dech 2 acara itu..
semoga aku bisa ikut KOPDAR n TETEP bisa ke JOGJA...
AMIN....

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    6-7 di semarang
    8 berangkat ke jogja.. khan masih sempet ntu...

    2 hari yg di semarang khan udah cukup... ;P
    Ratna said...
    iyah..ntar aku pikir² lagi...

    semoga bisa semua :D

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda