Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

banjiirrrr...!!!!

yeach..sampe sore ini air di depan warnet belum juga surut...masih tetep selutut bahkan lebih yang di sebelah sana..
udah gitu airnya kotor,..coklat, banyak sampah lagi..iihh..jorok,..
kapan yach airnya surut...???
mikir juga gimana ntar aku pulangnya..??
entahlah..ga tau dech..
klo ada yang nganter ya Alhamdulillah..apalagi klo ada yang jemput....tambah seneng..

hmm...enaknya ngpain ea,..??
"enaknya di rumah trus dkamar pake selimut...bobo...hehehe"
gut idea...hahaha..tapi belum waktunya nich..
ID Y!M juga drtd ONLINE tapi maleess banget mau nyapa²..
ga tau kenapa akhir² aku paling males chating via Y!M...
udah bosen apa ya,...??
padahal dulu paling getol banget yang namanya ONLINE...
hayoo..apa penyebabnya,..??

back to banjir....

karna warnet aku juga sepi pisan..aku bisa jalan² kluar liat air..
eits..tapi ga berenang lhoo...
karna aku ga bisa berenang...hehehe..
udah tau airnya tinggi kog ya masih pada nekat yo mau lewat...
tuh kan jadinya mogokk...kacian dech loe..
hayoo..sapa yang mau dorong motor...???

ada yang lucu juga tuuhh...
klo ada mobil lewat..ada hal unik yang aku suka..
yeach...airnya bergerak mirip ke' ombak di pantai...
[hiks..jadi kangen ma pantai..]
kog ratna masih seperti anak kecil ya..??
orang² yang ada di ruko pada ngetawain semua...
ngliat tingkahku yang lucu...
hehehe...bodo amadd...

waduuhh...kog tambah dingin ea..??
brrrrrrrrr........dingiiiiiiiiinn....

eh..udah ada user lagi nich..dan udah ada yang nyapa di Y!M...
hmm...aku mau melepas kangen ma si "A" dulu
[serius..dsemarang banjir..ngpain juga ratna boong ma dirimu...]

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda