Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

MUSIBAH

hufht...sampe hari ini aku masih teringat kejadian kemarin siang.
mungkin akan terus terekam dalam otakku.
begitu juga dengan wajah lelaki itu.
sampe kapan pun aku akan terus mengingat wajahmu BUNG, KAU yang telah membuat semua jadi KACAU,...hikss...

Ya ALLAH..apa ini semua ujian darimu...atau teguran dari Engkau..? Atau apa..??
Aku ini..hanyalah HambaMu yang lemah..mampukah aku menjalani semua yang terjadi pada diriku ini...
Kenapa Kau Uji diriku seberat ini..??
Apa Engkau tidak sayang lagi denganku..??

Saat ini aku hanya bisa berdoa..semoga aku selalu sabar dalam menghadapi segala ujian yang Engkau berikan untuk ku Ya ALLAH..AMIN....


bukan aku egois..tapi dalam hal ini kan aku ga mau sepenuhnya di salahin.
sudah pernah sich hal ini terjadi, monitor LCD di lantai 2 ilang, trus waktu itu kita semua karyawan juga minta ke bos buat pasang CCTV ato apalah biar lantai 2 lebih aman...tapi apa..?? ga pernah di gubris..
nah terus klo udah terjadi lagi kejadian serupa...gimana..??
aku sebagai karyawan ga mau lah di salahin total.
dan posisiku saat kejadian juga ada di tempat kerja n lagi sibuk kerja juga...
setelah beberapa saat warnet sepi aku baru naik ke atas..bantuin user yang minta tolong...
daaannn..ta ra raaammm....aku bener² kaget...ke' orang linglung..untung aku ga sampe pingsan...begitu ngeliat meja komputer no 13...loohh kog ga ada monotirnya..loh kemana..?? sapa yang ngambil..dan aku sempet dkasi tau ma user klo di ambil ma mas yang pake kaos putih bawa tas....
dan user ngira klo tuh cowo itu teknisi di sini...
astaghfirullah...aku yang langsung lemeeesss...dan turun ke bawah nyari tau tuh cowo pergi kemana ma tukang parkir..dan aku jelasin semua..dan temen² di RUKO sebelah langsung nyari cowo itu dengan ciri² yang aku sebutin..
tapiii...sayang ga ketemu juga...hiks...huaaaaaaaaaaaa....


hhmmm....aku hanya berdoa dan berdoa dan lebih waspada lagi.
semoga kejadian ini ga terulang lagi..AMIN...

dan kau lelaki BEJAT aku tidak akan melupakan wajahmu yang BEJAT seperti kelakuanmu
akan aku ingat terus kau...AKU BENCI dengan kamu lelaki BEJAT..!!!

4 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    wuich, seru juga ea?
    keknya yg jaga harus 2 dech na...

    kalo tempatku ea,, ada 1 orang di bawah, satu orang diatas...
    dan per lantai ntu baeknya dibuat fungsi berbeda... ;D
    Ratna said...
    seru gimana sich..buat aku stress selama bbrp hari ini..
    mudah²an ga terjadi lagi dech..AMIN

    sekarang aku udah usul kog..dkasi loker buat user yg bawa tas...
    dan lebih waspada lagi ke setiap user...
    Rosid Ridho said...
    lha, emang ga ada locker buat user-nya?
    emange net-mu ntu dari lt 1 mpe 2 dibuat warnet smua ea?
    Ratna said...
    ini mau dbuat loker...

    hu um lantai 1 n 2 warnet semua...
    ribeettt,....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda