Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

apanya yang error???

lagi sibuk² nya kirim email tiba² ada message dari si JANGKUNG...

si Jangkung : Assalamu'alaikum
si Jangkung : gw mau coba cam gw
si Jangkung : gmn caranya??

nie anak kagak liat apa status Y!M ku "BUSY"..kirim message banyak banget...mana dliatin ma user...hufth...maluuuuuu.....
dan aku yang cuma reply dengan kalimat...

aku : wait me please..i'm busy..ok!! thanks
si Jangkung : oke..sory bu...ga pake lama ya...

email yang aku kirim banyak banget dan harus scan dokumen dulu...jadi sangat terasa lama banget mungkin ya buat si Jangkung...hehehe...
karna aku pake Y!M versi 9 kliatan message yang dia kirim walo ga aku buka chat box nya...aku cuma senyum baca messagenya...sempet juga dia kirim BUZZ!!!..

setelah tugas selesai baru aku jawab...

aku : sabar kalee pak...loe juga biasanya gitu kan??
si Jangkung : tapi loe lama banget bu....
aku : ya udah maaf ya....gimana ada yang bisa dbantu??
si Jangkung : loe tuh ya..pikun...tadi kan gw udh ngemeng..mau coba cam gw..
aku : ooo...oke dech

[aku kasi cara gimana buat jalanin camnya...]

dan..jreng...jreng.....

udah di coba berkali² gambar ga kluar....makin kesel aja dech....
udah coba di cabut tuh port usb di cam nya, trus sign out dari Y!M...sama aja..teteeeeppp...kekeeehhh kagak mau nongol gambar si JANGKUNG di cam....
penasaran banget....kenapa ya??
hhmm....maybe cam ga support ma laptop dia...hufh!!!
karna aku juga cape...dan kerjaan yang cukup banyak...aku pamit dulu ke dia...

dan sore harinya sekitar jam 4 waktu semarang...[brarti jam 5 waktu makasar] si JANGKUNG kirim message lagi...

si Jangkung : cobain lagi yuukk...
aku : yuuukkkk

akhirnya dia invite cam buat aku lagi...setelah aku accept..bisa sich..tapi tetep sama...kagak ada gambarnya....
kita lakuin berulang² juga tetep kagak muncul gambarnya...hiks...

si Jangkung : coba dech loe pake kompi user...
[aku liat kompi user yang OS nya Windows ada yang kosong kagak..ternyata ada satu...]
aku : oke..sik bentar aku tak pindah...
[lalu aku pindah...dan aku mencoba pake cam....bisa kog..muncul wajah aku yang jelek..hehehe...]
si Jangkung : udah kliatan wajahnya yang cantik..ehem...
aku : jaahh..udah ya pak...brarti cam loe yang error...:P
[akhirnya aku matiin cam dan pindah kompi lagi....ternyata aku dkerjain ma si JANGKUNG...hufth...!!!]

aku : fathul curang, jahat, ngerjain na ya??
[langsung aja aku protes....dan dianya malah nyengir....]
si Jangkung : sapa juga yang ngerjain....
si Jangkung : oke thanks ya...
si Jangkung : lumayan bisa mengobatin kangen gw ma loe...
si Jangkung : ya udah aku off...mau ke lapangan lagi bu...
si Jangkung : C U...
[nah maksutnya??? tetep aja dunk loe ngerjain gw,...hiks..]
aku : C U 2...


masih bingung kenapa cam nya si JANGKUNG kagak bisa aku liat ya??
padahal kemaren waktu kang seno n om khamshe kasi cam ke aku...fine² aja tuh...
driver juga udah di instal...
why???

ada yang bisa bantu???
share to me yaaa....:)

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ngyahahaaa...
    pinter uey si jangkung, pengen ngerjain na juga ach..

    eh, kapan² cam2cam ma aku y?
    ngyahahaa...

    betewe, commentmu taro bawah napa na..
    biar ga pop up kecil kek gini.. ;(
    Ratna said...
    iya tuh ngerjain Na mulu...
    bilang aja klo kangen ma Na..hehehe pede banget...

    hehehe...sep dech...[klo pas warnet sepi n kagak ada bos..]


    emang kenapa??
    yo wis aku ganti...:P

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda