Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

datang lagi....

di suruh update..ya udah update aja...
draft..tetep jadi draft aja....[malu klo di posting..hihihi]

cinta lama bersemi kembali...kayaknya bukan dech...
huehuehue....

karna sejak kenal ma dia..yang ada hanya rasa sayang seorang adik ma kakak,...
hmm...tapi kog sekarang rada berubah dikit ya...
[masih belum yakin 100%....masih di lema juga...hihihi]
dan ku tahu dia sangat sayang ma aku dan ingin memiliki...
[hmm...indahnya...bila semua itu bener² terjadi...]

bukannya aku lebay sich...tapi emang kenyataannya seperti itu...
dari pertama kenal sampe sekarang dia emang sayang banget ma aku....
dan aku pun merasa nyaman banget saat berada di sampingnya...
[rasa kangen ini mulai bersemi lagi...padahal semalam habis ketemu...huehehe..]

hmm...udah berapa kali ya dia ngomong sayang ke aku...??
[udah kagak kehitung dech...hehehe..]

apakah dia yang selama ini aku cari?
apakah dia memang yang terbaik untukku??

[kagak tau ah...pusiiiinggg....di jalani aja semua ini...]

Ya ALLAH berilah hamba Mu petunjuk...AMIN..

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ngg,,, yakin cuman mo ngejalani ngalir aja?
    tapi bikin pusing ea? ngyahahaa...
    kadang tiba saatnya na harus ngambil keputusan loh.... ;D

    [ngomong opo tho, dok..?!!]
    Ratna said...
    yayaya....

    aku tau kog rid...

    hmm....sekarang masih pingin sendiri dulu ah...belum bisa aku berbagi...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda