Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

I'm on SMS

gara² GPRS error selama 4 hari kagak bisa online klo udah sampe rumah...
hufht....sebel banget...

udah telpon ke 111 dan bilang ke CS nya yang kebetulan namanya GUNTUR...
aku berkeluh kesah tentang GPRS yang error..dan jawabane sama ae...jaringan lagi penuh bu..jadi mohon dtunggu 1*24 jam ya....

ahaaa....selalu dan selalu begitu...sebel....
aku tunggu 1*24 jam kog yo belum bisa² yach...hmmm...mau epon lagi ke 111 males banget..pasti jawabane begitu lagi..hiks...
wis aku biarin aja lah..paling ntar juga bisa balik lagi ke' bulan kemarin...

dan aku pun berusaha buat selingkuh pake m3 [read ayam teri]
tapi....kog ya sama aja...time out juga....
hufth....sebeeeeeeeelllll banget...

sabar bu...sabar....

yo wis lah..aku tetep setia dengan status mobile ku...."I'm on SMS"

tapi kelemahan pake status itu kagak bisa tau yang online saat itu juga sapa..
trus juga kagak bisa chat klo tidak dsapa dulu...
dan minimal tuh orang harus kirim 3 message di awal chat klo engga...kagak bisa aku reply...

hiksss..sedihnya...

jadi maaf klo mungkin ada yg PM ke ID Y!M ku tapi kagak aku balas saat sedang mobile
alasannya seperti yang udah aku sebut di atas....

kira² kapan ya GPRS ku normal lagi??
hhmm....
udah kangen pingin begadang lagi..
pingin ngobrol ma jhaya...gimana tour akustiknya??
pingin ngerjain si CUMI...[katanya fathul...loe jeles ma dia...kenapa??]
pokoknya pingin online malam hari....
kuangeeeeeeenn ma temen² yang bisa nya online cuma malem hari....
ke' sapa ya?? [yang merasa aja ya...]


udah ah cape...lanjut kerja lagi...[tapi kagak ada kerjaan...]
MP sepi..Y!M juga sepi....

enaknya ngapain ya???

3 Comments:

  1. Ratna said...
    hiks...sampe hari ini GPRS masih belum bisa...

    ada yang bisa bantu???
    Rosid Ridho said...
    Loh, yang hallo kemaren ga bisa ea? jgn² hapenya ntuh.. ngyahahaa...

    eh, kok semalem bs onlen ntuh.. ;?
    Ratna said...
    hallo bisanya masih mobile rid...

    hu um semalam aku bisa online pake kartu m3....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda