Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

posting iseng

iseng² aja posting photo di sini...



ini yang namanya faza pradita...tapi aku lebih suka panggil dia zai ato i'
hayooo...mau comment apa??? jelek?? emang,....hehehe....
klo menurutku..dia baik, sabar banget, sayang n perhatian ma orang² yang deket ma dia....



nah..ini yang namanya CUMI ato senja ato namanya aslinya firman narra seringnya aku manggil pman...
orangnya jelek...sok jaim banget...tapi baik...[CUMI...jangan ge-er ya...]



dan ini si JANGKUNG...namanya fathul mubin...
rada aneh nich orang..sukanya jahilin aku...
aku tunggu ya janjinya...[lama banget pak...hiks...]



sapa kah dia?? aku juga baru kenal dia sich...
hmm....dia sepupunya CUMI...namanya jhaya...anak band akustik gitu...
baru kenal udah care banget ma aku...dia menolongku di saat aku jatuh...dia selalu kasi support ke aku..sampe akhirnya aku bisa bangkit lagi...thanks sobat...


hmmm...sapa lagi ya yang mau di upload foto²nya....

sorry ya...aku publikasikan foto² kalian tanpa ijin....hehehe...

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ngyhahahaaa....



    akhirnya di posting juga... :P
    Ratna said...
    wqeqeqe....

    biar dirimu ga penasaran lagi...

    gimana?? ancur kan?? hihihi

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda