Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

nulis aja semaunya...

kenapa juga aku lebih nyaman klo nulis di sini...pokoknya nulis semau gw dech...
mau marah, mau seneng, lagi sedih, ato...yang lain....
semua pasti aku tulis dsini....

ke' hari ini....sumpah dech...aku kesel banget...
untung ga lagi PMS...

sengaja hari ini aku datang siang karna kemarin aku udah pulang lebih lama 1 jam...
masih untung tadi ga dateng jam 8...tapi jam 7.30...

dan...begitu masuk ke warnet....
masya ALLAH....
ini warnet apa kapal pecah??
berantakan...bau rokok....cucian gelas n piring banyak...
sumpah dech...kesel banget....

dan begitu aku tanya ke temen aku...
ternyata orang yang bersih² ga dateng...
temenku pun ga bantuin buat bersih²....
tarik napas panjang....akhirnya dia aku suruh pulang aja....daripada ngribetin...
aku kerjain sendiri semua....
cuape deeeccchhhhhhhhh....

setelah semua bersih..mulai dech duduk manis di meja kasir...
baru aja duduk telpon warnet udah bunyi...
sapa lagi ini....pikirku pasti si boss...
huahaha....ternyata bener....

si bos bilang di suruh hemat listrik karna tagihan bulan kemarin melonjak dan ga sesuai ma pemasukan....artinya pendapatan warnet menurun....

wedew....la kog cuma aku aja yang di kasi omongan ke' gitu...trus OP yang lain kenapa engga di kasi tau juga dari kemarin..????
anjrit dech....

kayaknya aku juga udah ngirit pake listrik di sini....

menurut fakta yang aku liat tiap hari...
pagi2 klo yang jaga semalam si C pasti komputer atas bawah masih nyala semua...
tipi yang ada di kamar...nonstop 24 jam nyala...baik ada yang nonton ato engga...
klo nyalain air sampe meluber....

hmm...cape dech...
harusnya tuh si bos sebelum marah² ma saya...tinjau dulu dunk....
trus jangan pilih kasi juga....
mana bisa maju warnet ini klo management nya ga berubah....


hari minggu yang membosankan....

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    mending na, dari pada punya temen kerja dua dudulz smua.... ntu yg bagian cafe khan harusnya bersih² klo da user yg dah selesai, ini malah mereka asik maen game di lt 1 sementara aku kelimpungan di 2. bangsat bener mereka dach..

    tapi untungnya boss lebih sayang ma aku, soale lebih senior di sini,, hihi...

    kalo na ya, coba ngomong yg enak ke bozz-nya... ;D
    Ratna said...
    ternyata sama aja ya rid...punya rekan kerja tapi ga bisa kerja bareng....

    boss ku lebih mendukung temenku yg notabene ponakannya...nyebelin bgt...

    tapi..kadang aku jg berontak sich ma bos ku klo emang ponakannya itu kerjanya ga bener...dan parahnya dia ga mau dsalahin...

    udah ngomong terus...tapi ga di gubris...
    cape dech,....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda