Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

lupa vs pikun

hampir setiap ngobrol ma si Jangkung kata "pikun" selalu keluar dari jemarinya...

sebel juga klo dia udah mengeluarkan kata itu... dan memberi embel² "pasti karna faktor usia ya bu..."

yeee...enak aja...langsung pembelaan ku muncul....

"aku tuh bukan pikun tapi lupa"

dan keluarlah perdebatan yang seru sampe akhirnya salah satu dari kami ada yang mengakhiri dengan pekerjaan yang harus kita handle...[jadi kagak ada yang menang]


kayaknya emang bener terbukti dech...omongan si Jangkung....

penasaran banget dengan HP ku..kenapa kagak bisa buat online....

aku coba pake si halo...teteeeppp kekeh kagak mau juga....

ganti pake m3....kog sama aja ya,...[penasaran MODE on]

cek pulsa *388# [dan keluarlah....sederet tulisan...]

ternyata masa aktif pulsa m3 aku habis.....

pantes aja kagak bisa buat online....


selama ini aku emang kagak pernah cek pulsa...pokoknya tinggal pake aja...ntar totalannya belakangan....[jangan tanya sapa yang topup pulsaku....]

baru semalam aku cek pulsa di m3...dan ternyata..masa aktif tuh no habis tapi pulsa masih buanyak bgt...hiks....


hihihihi....jadi malu dech....ke inget omongan si Jangkung...emang aku tuh udah pikun...tapi aku nyebut nya lupa....bukan pikun


yang pasti aku kagak mau di sebut pikun ma si Jangkung.....[semoga dia kagak baca tulisan ini...aku yakin dia kagak sempet....kerjaannya aja buanyak bgt...]


jangan lupa ya...cek pulsa dulu sebelum online

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda