Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

.::cemburu::.


ternyata...hmm...aku juga bisa rasain hal ini...

hehehe...ratna bisa cemburu juga....

dan lucunya aku cemburu ma kerjaan dia...ckckck

gimana engga...dia sangat2 menggila dengan kerjaannya itu...

sampe sampe ga punya waktu buat aku...hiks..

dan dia pun mereply pertanyaanku "ga juga tuh..gw masih punya waktu bwt lo.."

gubrak!!! kog pede bgt sich....

tapi emang iya juga sich...dia masih sempet Online walo dalam keadaan busy...dan dtengah malam dia masih sempat Online....[tapi masih kurang..hihihi]

apalagi minggu minggu terakhir ini....kamu sibuk banget..selesain progresmu...dan brarti waktu buat kamu ke semarang juga tambah lama...

"iya..sory ya...tapi pasti kog aku ke semarang...tapi nanti...atau kamu aja yang ktempatku..."

aku mau banget lah....tapi kan jauh...lagian aku belum pernah ke luar jawa...hihihi..

"tunggu aku aja di semarang...ok"


pekerjaan selalu jadi alasan utama terhambatnya komunikasi kita...kog gitu sich??

kayaknya jadwalmu harus dtata ulang tuh....tapi ke' nya ga mungkin....

ya sud....aku akan tetep cemburu dengan pekerjaanmu....adil ga sich?? ato aku malah yang egois??

hmm...entahlah....tetep semangat jalani hari2 ini...warnailah hidupmu dengan keindahan....dan senyum...:)


senja itu telah datang...

memberi sedikit senyum dsetiap hariku....

aku yakin senja itu pasti akan datang lagi....

menemaniku...dsini...dsisiku...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda