Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

yeach...akhirnya....

bismillah....
setelah menunggu dengan waktu yang lumayan lama...dan dengan pikiran yang picik....Alhamdulillah kabar yang kunanti dari dia datang juga...hmm...seneng nich...
[berbunga-bunga hati ini...hahaha..lebay...]
maafin na' ya...klo na' udah ga percaya dengan janji firman....[tapi kata maaf masih belum meluncur dari bibirku yang mungil ini...]
hampir sebulan qita lost kontak....dan na' ga tau apa sebabnya...masak sich hanya karna kerjaan kamu ga sempet kasi kabar ke aku....selama ini emang aku belum bisa percaya sepenuhnya dengan ucapanmu....walo pun aku udah melihat sendiri klo kamu kerja sibuknya seperti apa...kau selalu menggila dengan kerjaanmu itu...hufh...
kenapa ya na' ga bisa bersikap dewasa?? kenapa na' masih selalu ingin dimengerti?? [padahal orang lain kan juga butuh untuk dmengerti...ya kan??]
dan kenapa kog malah na' yang ga yakin menjalani hubungan long distance ini?? kenapa??
padahal dolo..na' yang memberi ketegasan..."apakah mas sanggup menjalani hubungan ini?? kan ga ketemu tuh..dalam waktu yg lama??? butuh kepercayaan...klo kangen harus dipendam sampe ga tau kapan...n bla...bla...bla...."
kamu jawab...aku sanggup kog nrima konsekuensi semua itu...
hmm...dan ternyata aku yang ga bisa ngelakuin itu semua..hiks...emang susah kog...
aku tetep meracau ga jelas....
yeach..akhirnya kau datang....dan memberi kejelasan kepadaku....

*semoga kau cepat sembuh...miss u...*

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda