Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

Terulang lagi..hu hu...

Aku bener bener ga nyangka..kenapa hal yang ga aku suka terulang lagi [buat yang lain pasti juga ga suka..]hmmm....

2 hari yang lalu aku dapet laporan dari temen aku yang kerja di cafe warnet tempat aku kerja..."mbak..kog roti burger nya hilang 4 biji". weks..spontan aku bener bener bingung...dan pertanyaan yg aku lontarkan adalah...serius mbak?? kog ico ilang?? udah terjual kali...coba itung lagi...
dan temenku..mungkin merasa jengkel.."serius to mbak..." dan dia menerangkan dengan detail catatan harian dia...dan aku belum mendapat ide gimana solusinya untuk mencari tau sapa yg ngambil...

hmm....aku berpikir...kenapa kog terulang lagi kejadian beberapa bulan lalu??
klo dulu barang yang ilang adalah uang dan 1 monitor LCD. uang yang ilang cukup banyak nilainya...pertama sich yang ilang uang bos ku..kira2 2,5 jeti...trus uangku sendiri..beberapa puluh ribu saja...menyusul uang mas cikal dan mas dimas [rekan kerjaku]..dan yang ilang uang setoran...jumlahnya cukup banyak di atas 100rb...dan terjadi lagi padaku...hiks...sama diatas 100rb....[dan katanya sich masih terulang lagi..ya itu di laci kasir...aku juga mengalaminya]
Siapa sich dalangnya...akhirnya aku curhat aja ma kelg ku...dan dcari tau sapa yang mengambil oleh bapakku...
ternyata....orang dalam sendiri dan orang dari dunia lain...weks?? [ya begitu lah...]
dan Alhamdulillah sampe sekarang hal itu ga terjadi lagi...

Dan kemarin...temenku laporan lagi..."mbak..rotinya hilang 2 biji lagi" GUBRAK!! weks...ilang meneh...[aku jengkel bangets...dan temenku malah sedih] wedew....
kog keterlaluan banget yo....ngambil kog terusan...tapi masih untung yang di ambil cuma rotinya...ga sama dagingnya...tetep wae sich buat penasaran...
otakku berpikir...gimana supaya tau sapa yang ngambil...yeach..dapet ide...
aku suruh temenku klo udah selesai jualan buat masukin semua barang dagangannya ke plastik gede trus di ikat dkasi solasi...jadi klo ikatan n solasi kebuka berarti bener ada yang ngambil...[karna hari udah sore..aku pulang] tak lupa aku pesen ke temenku buat hitung jumlah roti dia berulang2...supaya yakin dan jalanin ideku...

Pagi ini...aku buru2 cek buku laporan temenku...seperti hari2 biasanya...dan tiba2 dtegur ma mas cikal [OP kalong] "kenapa to mbak tiap dateng langsung buka tu buku...
hmm...akhirnya aku crita aja..karna tu orang ga bisa di bohongi...
mas cikal juga bingung....dia malah tanya udah tanya ke dimas belum?? wah ga tau mas...udah crita ke ibu [bos aku] belum karna mbak lela ga brani...tapi rencana hari ini mau aku omongin...mas cikal kasi saran lagi.."gini aja mba ntar mba lela suruh sms aku brp jumlah roti yang sisa stlh dia slesai jualan...ntar pas jam 11 mlm aku dateng tak cek lagi" OK sep dech mas...

Dia pamit pulang...ternyata di depan dia ketemu mba lela...di panggil dech n suruh ngecek...ternyata barang masih utuh...[Alhamdulillah..]
Tapi aku tetep ingin tau siapa yang ambil?? dan aku akan crita ke ibu gimana solusinya dari masalah ini...semoga aja segera terungkap....AMIN...

6 Comments:

  1. Rie Rie said...
    jangan-jangan di makan ma Ratna sendiri, hehehehe....lariiiiiiiiiii!!!
    Lya said...
    weeewww... ada makhluk pencuri dan pemakan burger
    haahaa

    semoga cpat terselesaikan yak !!!
    Rosid Ridho said...
    hmm....

    sama kek di tempatku, tapi ntu karna emang crewnya aja yg tledor.. akaka... termasuk aku jg.. hehe...
    Ratna said...
    @rie rie..weks?? ga setega itu aku mbak...[awas kejedot pintu lo...]
    Ratna said...
    @lya...sapa kah dia?? amin....
    Ratna said...
    @rido...akhirnya ngaku klo lo teledor..asal jangan sampe eli aja yg hilang..wqeqe...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda