Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

Happy B'day to Me


Hari ini...Jumat...tanggal 17 Oktober 2008...adalah hari yang special buat aku...[cie..lebay]

tapi bener kog.......pagi ini aku bener2 terharu dengan keusilan temen2 aku....yang udah sukses buat aku gondok bangets...karna selama hampir satu minggu aku di kerjain ma mereka....[meryn sang dalang iseng, eang shopi, ridong bodong, kokom baskom, iqbal, eang agung, fian, omen]. dapet ide dari mana?? buat meryn....aku ga ngiri kog ma oleh2 nya eang agung...tapi aku emang doyan bgt ma coklat....hmm...nyummi..... skenario mu sukses bu!!! btw...yang udah remove kontak aku HARAP di add balik!!!! buat omen...maafin aku ya...

Tak lupa aku ucapin makasi buat anggota The Kalong's [terutama nich] atas surprise nya dan ucapannya....dan doa-doanya...semoga semua di ijabah ma ALLAH..AMIN YA ROB...

Dan buat para anggota Multiply [banyak klo dsebutin] thanks juga udah inget ma hari ultahku...

Buat ADE...makasi yach atas ucapannya...doanya....

Buat temen OP ku [mas cikal]...makasi juga udah buat aku terharu...(kog tadi pake cipika cipiki??....)

Buat Keluargaku n ponakanku [si eka ndut]....thanks udah memberikan yang terbaik buat aku...maaf kalo sampe detik ini ratna belum bisa memberikan yang terbaik buat semuanya...buat eka...OK dech...ntar tante traktir

request rido tentang I wish aku...hmm...sory ga dsebutin dsini.... Pada intinya sich Ratna ingin di sisa usia Ratna ini dapat membawa berkah buat semuanya...AMIN YA ROB...

3 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    sek ta lah,

    so apa wish list-nya? hmm....
    Ratna said...
    hehehe...pingin jelas ya apa i wish aku??
    ga usah ye...malu...
    Lya said...
    selamat hari lahir...
    maappp telat
    hiihiii

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda