Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

CLBK??? ga tau juga...:D

lama aku ga ketemu ma dia...klo kontak sich selalu..always..tiap hari...
hari selasa malam...aku ketemu ma dia..walo harus mundur 1 jam..its OK dech..aku bisa ngerti...
setelah lama ga ketemu ma dia...hmm...seneng banget aku...klo waktu dolo saat qita masih ada hubungan,...biasa sich klo lama ga ketemu trus ketemu...langsung dech... berpelukan...ups...hehehe...tapi kmaren sich engga...cuma speak2 biasa aja...
daripada kemalaman....ya sud..ga lama...qita jalan...aku engga tau mau ke mana...ya udah...ngikut aja lah.....weeww..ternyata qita ke central computer....hmm...waduh...
padahal senin siang aku barusan ke sana ma temenq....ok dech gpp....
"nok...ke matahari dolo ya...beli mouse optic logitech..pesenan bos...ntar hbs itu qita baru jalan.." OK dech....
sepanjang jalan...yach qita berlanjut ngobrol kesana-kemari...
ada hal yang ga aku suka....waktu qita jalan berdua...hya ampun dia ninggal aku terus...dia jalannya cepet..akunya lemot....[sory aku paling ga bisa klo dsuruh jalan cepet]. "ayo nok...jangan dbelakang trus...ntar aku tinggal lo...capek ya nok.??" hu uh capek...yee..dia malah senyum...dan sedikit memperlambat jalannya...
hmm...aku seneng banget bisa jalan berdua ma dia...tapi sedikit malu sich...semua mata tertuju kepada kami..."what happen atuh???" sutra lah...aku tetep menikmati suasana malam itu....so sweat...hehehe
setelah berkutat dengan barang yang qita cari...dan muter2...yeach...akhirnya ketemu juga...senengnya aku...
ga lama kemudian....qita kluar dari gedung berlantai 7 itu...capek..tapi aku seneng...
dia care bangets ma aku...hmm...waktu nyebrang ke jalan raya..dia selalu n always lindungi aku...gandeng tanganku...wis pokoknya...aku ga merasa takut waktu nyebrang jalan...[karna aku ga bisa nyebrang jalan..klo kondisinya rame2...hihihi]
karna si cacing udah bernyanyi-nyanyi..meminta makan...yeach...qita cari makan...t4 makan favorit qita..udah tutup...karna udah habis....yaaa..telat dech....qita cari t4 laen...hmm...lumayan sich...

hmm....rabu malam...aku nganter dia ke TIC...coz dia mau ke jogja buat spikotes depkeu....
selama perjalan...ke TIC...seneng juga...dia tetep selalu care ma aku....
thanks ya mas....
nok berdoa semoga ALLAH memberi kemudahan dalam setiap langkah mas...memberi petunjuk buat kesuksesan mas....AMIN YA ROBBAL ALAMIN...:)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda