Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

kog gitu sich???

hari ini aku bener2 error setelah id itu menyapaku lagi...hiks...
apa kau harus seneng...apa aku harus sedih...??? yeach...walo dia tetep mengingatku tapi tetep aja terasa beda setelah sekian waktu ga ada kabar...
"status YM ku...kemana kau slama ini" hmm..tapi percuma...
dia hanya membalas klo belum punya waktu banyak...dan terlalu sibuk...
hiks...sumpah...aku sedih bangets...pingin nangis...pingin teriak...kau kejaaaammm...
kog gitu sich kamu?? tetep aja seperti dolo sewaktu kamu masih dsemarang..ga berubah
muncul dengan tiba2...dan hilang tanpa pamit....huaaaa.....
gw benci hal itu...gw benci dengan kebiasaanmu itu....

3 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    oohh,, ohh,, kok gitu sich,,
    loh kok marah,, [dewiq feat indra]

    wekeke.. yg sabar buukk...
    Ratna said...
    gw jg udah cukup sabar kog...hiks...
    Ratna said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda