Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

hari yang ku nanti.....

sekarang tgl 14 Oktober....hmm...3 hari lagi usiaku bertambah...cie...cie...
ga terasa...udah tua...tapi kog aku ga dewasa2 ya?? mandiri juga belum...sukses apalagi...[sabar na'...pasti kau bisa]

duh....kog jadi lemot sih otakku...hiks....lupa mau nulis apa...

kira2...Ade udah di semarang belum ya pas tanggal 17 besok??
kan dia mau ke jogja tuh....semoga dia udah di semarang....

aku pingin jalan ma dia pas tgl itu....klo bisa sich..karna pas ultahnya...dia jg jalan ma aku...walo skrg dia bukan milikku lagi...tapi aku seneng hubungan kita masih tetep baik...thanks ya mas...

malam ini...kita mau keluar...ga tau dia mau ngajak aku kemana...cos tadi pagi udah telpon aku pake no kantor...dengan suara yg bahagia...ada apa ya??
semoga ntar malam bisa...amin....

yeach...akhirnya bisa ketemu dengan ADE....miss u...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda