Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

berakhir di januari....

pikiran ku akhir² ini kacau banget...dan akibatnya kesehatanku drop..
migrain ku kambuh, jadi sering pusing....klo udah seperti itu..ga bisa ngapa²in...

emang aku tipe orang yang suka mikir hal sepele jadi berlebih..apalagi klo menyangkut buat masa depan aku...buat kebahagian aku...pokoknya ga bakal berhenti di pikir sampai semuanya selesai dengan jelas...

ya emang begitu lah aku...hanya akan membagi masalah jika udah mentok ga ketemu jalan keluarnya dan hanya share ke orang² yang udah aku percaya aja...pokoknya susah klo dsuruh crita tentang diriku ke orang lain...[udah terlalu sering di khianati ma temen sekarang aku jadi "pemilih" banget..maaf]

hmm....sampe hari ini aku masih menjadi pemikir masalah itu...
susah susah gampang masalahku ini...semua ada di tanganku klo emang aku pingin selesai...
tapi...apa aku bisa melakukannya..??
harusnya aku bisa melakukannya...tapi apa aku sanggup..??
entahlah....otakku masih berpikir tentang semuanya....

semalam aku minta kejelasannya...tapi kenapa juga jawabannya masih sama...
geram juga sich...
aku yang udah ngejelasin sampe cape...dia cuma jawab dengan kalimat yang sama...
"mas ga bisa jauh dari nok.., mas ga bisa ninggalin nok..,mas sayang ma nok.."

kita emang udah sama² dewasa..tapi kita belum bisa bersikap n berpikir secara dewasa
susah banget ya nentuin sikap n keputusan...hufht..!!

rasa sayangku n cintaku emang besar ke dirimu..tapi mungkin memang belum pantas untuk kau miliki seutuhnya....
dan aku pun tau klo cinta itu ga bisa dpaksain..cinta datang dari hati...
aku ingin cintaku dimiliki sama orang yang bener² mencintai aku juga...
ga setengah²....ga cuma dalam kalimat aja...[pasti tau yang aku maksut..]

[bersambung.....koneksi ga bersahabat..save dulu ah]

[pagi ini aku akan melanjutkan lagi...tulisanku yang sempat tertunda..]

kemarin...aku dan mas menyambung obrolan tentang hubungan ini...
yang notabene klo menurut ku gantung [mirip lagunya Melly..hiks..]
hmm...dengan sikap yang tegas aku putuskan untuk tetap berteman dengan dia.
tanpa embel² "teman tapi mesra"

emang aku akui klo aku ma mas dekat banget..sampe² orang pada bilang kita pasangan yang cocok banget, serasi, pas...
[hihihi....ngaco dot com...aku ma mas kan udah putus n ga da hubungan apa²]

dan...syukurlah...mas bisa ngerti..setelah susah payah aku kasi penjelasan yang begitu ribet...dan sedikit meluapkan emosiku...
maaf mas...itu semua kan buat kebaikan kita berdua juga...

thanks..atas semua perhatian mas selama ini...sayang mas selama ini..
Na masih cinta ma mas...biarlah semua itu jadi kenangan yang indah dalam hidup ini

Tetaplah menjadi bintang dilangit
Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini,
Agar menjadi saksi cinta kita
Berdua...
Berdua...


[lagunya padi pas banget ya....huhuhu..]

semoga kelak...mas mendapatkan yang lebih baik dari nok..AMIN..
dan begitu pun dengan nok...

hari ini aku bisa bernapas lega...[hayah..lebay..emang dari kemarin ga bernapas apa..??]
semangat baru...buka lembaran baru....pacar baru pastinya..[hihihi..]


Thanks God...Engkau telah memberiku begitu banyak cerita dalam hidupku..
Aku bersyukur karna masih sanggup untuk terus hidup...berjuang menata hidupku..mencapai semua cita dan anganku...AMIN
okey...SEMANGAT...!!!!!

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    hehe, akhirnya ada yg menentukan sikap...
    apapun itu keknya bakalan jadi yg terbaik buat na kalo ngambil pilihannya dari hati,,,

    well done, sekarang saatnya menatap hari depan yg indah... ^^
    Ratna said...
    Amin ya robbal alamin...

    sebenere berat..tapi kita kan ga bisa terus² seperti ini..ya kan..??

    thanks frend..

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda