Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

..hujan..

pagi ini hujan masih saja turun membasahi kota semarang dan sekitar...
hujan sejak tadi malam masih saja belum berhenti...
sebagian ruas jalan masih di genangi oleh air...dan membuatku kesel
karna aku harus menghindar dari pengendara yang semaunya aja...
ga tau apa..baju orang lain jadi kotor...
dan sebagian jalan juga masih banjir..hu hu hu...
jadi muter dech ke tempat kerjanya....

hmm...cuaca seperti ini emang enaknya berada ma keluarga....
males²an..di kamar..sambil nonton tipi..na maenan HP ku...

itu semua hanya keinginanku saja...dan pastinya pagi ini aku harus berusaha untuk semangat bekerja...menjalankan aktifitas seperti hari² sebelumnya..

walo pasti nanti ada sedikit kerjaan tambahan di rumah..yaitu masak..
karna umi masih sakit...jadi aku yang harus masak...harusnya tadi pagi tapi waktu ga memungkinkan....
semua harus djalanin dengan senyum, enjoy, hati seneng...

hujan tahun ini aku harus lebih waspada...
tentang kesehatanku terutama dan sama si hitam...[teman setiaku yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi]
hari minggu hujan deres, aku pun terus memacu si hitam supaya cepet sampe drumah
si hitam aku biarin kehujanan di luar rumah....dan jalan di depan rumahku banjir..
he he...kasian dech...
senin pagi mau dpake..kog ga bisa di starter...wedew...napa ya..??
setelah di cek ma masku..ternyata oh ternyata...banyak air yang masuk ke mesin dan kabulator...ya iya lah pasti ga bisa jalan....
sempet kena omel ma mas...hu hu hu...iya dech besok lagi ga di hujan²in lagi...

januari...hujan lebih sering turun...
semua aktifitas buat sebagian besar orang pasti terganggu...
termasuk aku juga..gimana engga...
tiap mau pergi..selalu n always ga jadi...hiks...

dan maaf ya mas...kemarin aku langsung pulang dari tempat kerja...waktu kau suruh aku mampir ke rumahmu...
aku akui..aku takut banget ma hujan, apalagi klo dsertai petir, geluduk..
serreeemmm...
lebih baik aku di rumah..kumpul ma keluarga...nyaman bangets...
itu alasanku mas...kenapa aku lebih memilih langsung pulang saat hujan turun..
daripada menunggu di rumahmu...
maaf ya mas....next day pasti aku main kog kerumahmu...


*hujan masih menemaniku di pagi ini,...*

4 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    Betul itu, januari ini, musim hujan ini, hrs jaga kesehatan na,,,
    seneng ia bs merasakan kehangatan keluarga,, T_T
    Ratna said...
    saling mengingatkan aja rid...sok atuh jaga kesehatan..ojo ngrokok terus...:P

    cup cup cup...jangan seidh dunk..
    kan disana ada elly :D.
    selalu memberi kehangatan kan..hehehe
    Anonim said...
    Salam kenal yo mbaa... sukses selalu...
    Ratna said...
    lam kenal juga...:)

    thanks..

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda