Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

TELEDOR

emang ratna itu TELEDOR BANGET...ato PIKUN YA..??
critanya nich kemaren sorry habis PULANG KERJA trus langsung KAMPUS habis itu mampir sekalian ke SWALAYAN....pasti lah ALONE. setelah keasyikan belanja baru inget waktu di KASIR..nyari² KUNCI MOTOR...aku ubeg² tas n kantong..WEDEW...ternyata ga ada...pusing mikir inget² hal yang aku lakuin di TEMPAT PARKIR...dan.....JRENG JRENG.....aku langsung inget...MASYAALLAH..KUNCI MOTORNYA KETINGGALAN DI JOK MOTOR waktu TARUH HELM...aaaaarrrgggggg...BEGO NYA RATNA..kenapa juga sampe LUPA ga dilepas...
setelah lakuin pembayaran di KASIR langsung ambil langkah cepet...buru² LARI ke tempat PARKIR...dan..pertama yang aku CEK..MOTORKU MASIH ADA ga ya..??
ALHAMDULILLAH...MOTORku masih ngejogrok dtempat yang tadi....
dan ku cari aja TUKANG PARKIR...ALHAMDULILLAH lagi...dia nyimpen KUNCInya....
langsung aku minta dan berucap MAKASI.....dan langsung balik ke rumah...

pantes kalee ya klo Ratna di sebut PIKUN...hehehe....karna aku udah 2 kali ngalamin kejadian seperti ini...yang pertama di SIMPANG LIMA...nasib banget...klo pergi selalu sendiri.

semoga ga terjadi lagi kejadian KETINGGALAN KUNCI MOTOR...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda