Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

sebuah alasan

bila seorang bertanya kepada kita "KENAPA...??" pasti selalu di jawab "KARNA..."

seharian kemarin banyak muncul pertanyaan seperti itu..yang intinya kenapa CANCEL ACCOUNT MP..??
kan aku tinggal jawab aja..KARNA GPP...

mungkin buat sebagian orang bahkan banyak kali ya...jawaban yang ga bermutu pasti ada alasan yang lain kenapa aku sampe CANCEL ACCOUNT MP ku...
ya ya ya..emang itu benar karna sebuah alasan..
harga diri, kepercayaan, persahabatan, kata maaf yang telah hilang dari sana...
bukan aku bermaksud lebay ato apa lah...yang pastinya aku rasain seperti itu



hufht...!! [bernapas lega..hehehe]

"apakah aku masih ngempe lagi..??"
entahlah aku kurang tau...walo aku udah punya ID baru..tapi kog masih belum yakin pngin ngempe lagi setelah kejadian itu...di tunggu aja kabar selanjutnya..hehehe


please..tolong jangan tanya lagi kenapa aku cancel ID ku...

4 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ya sudahlah,,,,

    kalo emang ntu yg terbaik, tp aku tetep sayang kalo mesti menghapus eMPe-ku beserta smua kenangan yg ada di sana...

    well, makasih dah menjadi bagian dari kenangan itu..
    apapun, masih banyak jalan untuk berinteraksi.. bukan?
    Unknown said...
    bila mau nostalgia
    silakan ikuti ::>

    http://multiply.com/m/u/idmp

    #ganti idmp dengan id multiply kamu.
    Ratna said...
    @rido

    kenangan itu akan terus terekam dalam otakku...

    jangan sedih kalee..Na masih ada kog
    hehehe...
    Ratna said...
    @eko

    thanks ya,...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda