Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

cinta, sayang dan benci

cinta, sayang dan benci..3 rasa yang selalu menemani hidup ini.
selalu setia kemanapun berada..
yang aku tanyain ke diri aku.."APAKAH AKU MASIH PUNYA 3 RASA ITU..??"
hhmm...pasti masih punya dunk..walo kapasitasnya masih ga begitu banyak..
[hehehe...hanya aku yang tau seberapa besarnya..]

emang aku akui untuk saat ini aku belum bisa memberikan rasa cinta dan sayangku ke orang lain...saat ini masih ingin aku miliki sendiri..sebelum aku bisa berbagi dengan yang lain..egoiskah aku..??
menurutku enggalah...kenapa..?? ya karna emang aku belum bisa untuk berbagi dengan orang lain...apa aku trauma dengan hal itu..?? [seperti kata temen aku] hhmm...trauma pasti ada...tapi jangan berlarut² juga..kita harus terus bangkit, jangan pernah nyerah, dapetin apa yang kamu mau...

nah klo rasa benci..?? aku akui lagi benci ma buah durian, kan lagi musim, ga tahan ma baunya....[hahaha...ga nyambung..]
ya ya ya....aku punya rasa benci ke orang...tapi itu dulu dan walo sekarang masih sedikit tersisa secercah noda benci..tapi aku akan berusaha untuk membuang jauh jauh rasa benci itu...[apakah aku mampu..?? pasti aku BISA..]

cinta, sayang dan benci memang tidak pernah jauh dari kehidupan kita, terutama aku.. klo kalian gimana..setuju kagak..?? [harus setuju..MAKSA MODE ON]
pernah ga kalian merasakan cinta, sayang dan benci secara bersamaan dan ke satu orang aje..??
[klo bilang ga pernah...pasti BOHONG yaaa..]
aku pernah punya 3 rasa itu dalam sekejap trus hilang dibawa ma air hujan trus di buang ke laut....[waduh lebay pisan ya...]
rada aneh kalee ya..tapi emang aku pernah alami kog....
pertama aku sayang ma tuh orang..trus timbul rasa cinta trus selanjutnya benciii....
dalam tempo yang sesingkat-singkatnya nich...
[bayangin ndiri gimana prosesnya kog bisa cepet..exspress]
Ratna gitu lho apa sich yang ga bisa...hehehe...

semoga aku bisa memberikan rasa sayang, cinta aku ke orang yang tepat..AMIN

2 Comments:

  1. odhiet said...
    pindah hati tu maksudnya yg ini ya, Na'? hehe.. Amin..semoga kamu bisa memberikan rasa sayang, cinta kamu ke orang yang tepat (^_^)v
    Ratna said...
    wedew..masih inget juga ya bu...
    amin ya robbal alamin..^_~

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda