Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

..pagi yang buruk..

pagi ini aku bener² engga suka...

mau berangkat kerja si bapak ngomel² hanya karna hal sepele aja...
hufht...!! kesel banget dech..
masa hanya karna salah cuci sarung aja ngomel²nya mpe segitu..
jadi tambah ga mood...
berangkat kerja ga pamit bapak n umi langsung kabur, tancap gas kenceng....

mana semalam aku juga kesel ma temen....
aku yang udah cape² nunggu Nasgor kesukaanku...eehh...kog di makan gitu aja tanpa tanya dulu "itu nasgor siapa..??"...
langsung pake acara makan...ga sopan tau...!!!
mana perut udah laper,...ujan lagi...aku nya yang udah capee...
pokoknya kesel banget...pngin marah...tapi...masih bisa aku tahan...

dan pagi ini di tempat kerja...ada aja masalah
si bos yang kumat anehnya...memberikan aturan baru...
kog kayaknya mereka keluarga yang super duper aneh ya...
ga anaknya..ga ibunya...podo wae [sama aja]

dan peraturan itu adalah...
waktu aku suruh orang yang bersih² buat bersihin kamar mandi di lantai 2 [kebetulan ada KM 2 dtempat kerja ku] dia dengan santainya bilang "di suruh bersihin sendiri ma anak² mbak [anak² tu ya karyawan] dan piring n gelas yang di pakai di suruh cuci sendiri...emang kemarin ibu ga bilang ya mbak..??
weeww...kog gitu sich...otomatis aku yang kaget denger omongan dari orang yang bersih² itu...
aku jawab aja...kemarin ibu dsini seharian juga ga bilang apa²..malah asyik dengan dunia mayanya....

hmm...ya udahlah..aku cuma diem aja...dengan rasa yang gondok banget..aku bersihin sendiri kamar mandi itu..karna aku emang ga suka ngeliat yang kotor²..jijik banget

dan orang pertama yang kena damprat aku adalah DIMAS...[ponakan si bos]
aku langsung ngomong aja apa yang barusan aku alami...
dan pasti dech dia ngelak [dasar orang kog ga mau di salahin..dari dulu ga berubah]
pokoknya aku udah ngomong dan tinggal ngomong ke 2 orang temenku yang notabene adalah karyawan dsini dan 1 orang lagi..karyawan sebelah yang suka numpang mandi di sini...
tapi klo engga sempet yo biar si bos aja yang kasi mereka ultimatum..
klo aku yang di tegur...kan aku tinggal negur balik aja...
beres kan...

sory bos..bukannya aku ngelawan..tapi selama ini anda udah terlalu berlebih banget
bersikap adil dunk ke semua karyawan...


maaf dech klo hari ini aku ga bisa senyum ke pelanggan...sampe ada seorang user yang kebetulan udah jadi user setia negur aku..
"ratna..kenapa kog pagi ini kayaknya murung, ga semangat..ada masalah kah..??"
engga pa-pa kog pak...cape aja..dan segera aku alihkan pembicaraan...

pagi yang buruk..hu hu hu...

3 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    well, keknya aku juga sering kek gitu na...
    tp tetep aja mreka yg dimarahin karna faktor senioritas... pan aku karyawan pertama dan yg tersisa disini,, hihi...
    Ratna said...
    ya syukur dunk klo kamu ga kena marah...

    btw...gmn kbr loe..??
    kangeeennn....>:D<
    Rosid Ridho said...
    sharian kemaren kena demam,,,
    hiks....


    ech, ngga tau kenapa
    tiba² tadi elly pengen chat ma kamu..
    hmm,,, kenapa ia??? ;D

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda