Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

does not exist

mulai hari ini aku memutuskan untuk off dari multiply ku [http://d4ndel1on.multiply.com]
entah kenapa setelah aku baca tulisan itu..aku muak, benci, merasa ga di anggap lagi, seolah² aku tuh orang yang punya kesalahan tapi ga bisa di maafin..susah untuk aku jelasin...
intinya aku off gitu dech...

semoga aku bisa melupakan kejadian tadi pagi tentang tulisan itu...


aahh..sudahlah...mungkin memang aku bukan orang yang sempurna buat mereka...



have nice day ratna...so must go on

7 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    karna tulisanku?
    odhiet said...
    wew, buuuu, jangan merasa cm km yg gag sempurna, aq jg bukanlah org yg sempurna. nobody's perfect. jadikan ketidaksempurnaanmu menjadi kelebihan kmu, begonoooo.. hahay sok nasehatin amadh ya gw, ya itulah, karna aq bukanlah manusia yg sempurna.
    Ratna said...
    @ridho..bukan
    @odhiet..emang bener ga ada manusia yg sempurna..susah ah jelasine tlalu panjang
    Unknown said...
    saya yakin pasti bercanda khan...
    kalo ganti ID saya nanti di add yah... persahabatan bukan sebatas eMPi khan ? kalo nomer tilpun ganti bilang bilang juga ya na...
    Ratna said...
    ratna mah ga pernah bercanda mas...
    insyaALLAH mas klo ada waktu Na buat lagi...
    kog ya tau mau ganti nomer tilpun..??
    Unknown said...
    iya tahu lah... khan separo paranormal..
    ayok mana nomer barunya kirim di di PM
    Ratna said...
    wedew medeni rek..
    masih dalam proses..ntar Na kasi tau
    sabaaarrr ya pak :P

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda