Blogger Template by Blogcrowds

Ratna Aja's Facebook profile

...happy..happy..happy...



aku masih belum percaya ma tulisan loe kemarin siang...


ratna : itu baby nya sapa?
fathul : baby ku
ratna : emang udah nikah
fathul : udah
ratna : ha ??
ratna : serius?
fathul : serius
fathul : mirip ga???
ratna : boong
ratna : kog ga pernah bilang
fathul : beneran
ratna : ga pernah bilang sich
ratna : boong pasti
ratna : woi ditanya ga jawab lg
fathul : KAN GA PERNAH AD YG NANYA BU
ratna : knp jg loe ga pernah crita
ratna : udah brp lama nikahnya
ratna : anakmu umur brp??
fathul : DAH 4 TAON
fathul : BARU AJ LAHIR
fathul : DES
ratna : brarti sejak loe dsmrg tuh udh merid?
fathul : UDAH



di otak gw kemarin tuh yang ada masih engga percaya aja ma omongan dia...
selama ini kan dia ga pernah crita klo udah merid..
umurnya dia sekarang aja baru 24 tahun [brarti loe nikah waktu umur 20 tahun..]
nikah muda ya pak..??

bener² gila kalee ya...tapi engga juga sich...
soalnya waktu gw ketemu ma dia engga nandain klo dia tuh udah merid..udah punya istri
lawong penampilannya aja masih ke' anak muda [emang usianya masih muda]

gimana ya...hmm..ga kliatan dech...
masih suka tebar pesona ma userku juga....masih suka godain gw juga...masih suka nelpon² gw, nanyain kabar gw...kasi perhatian yang melebihi pman kasi...[loe kan tau gimana perasaan pman ma gw..]
bener² ga nyangka....hmmm...emang hidup ini penuh misteri...


semoga keluarga loe bisa menjadi keluarga yang sakina, mawadah, warohmah...AMIN

2 Comments:

  1. Rosid Ridho said...
    ni ceritane jealous ato gimana se? nyeheheee....

    so? kapan nikah, na? ngyahahaaa...
    Ratna said...
    sory yee...gw engga jealous...

    hanya TUHAN YANG MAHA TAHU kapan Na nikah...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda